Aset Penerbit

Aset Penerbit

null AXA Mandiri, Berprestasi Kembali di Ajang TAA-AAJI 2019
Berita

Perolehan poin mencapai 3,367.51 akhirnya membawa Liana Andriani Telemarketer AXA Mandiri meraih peringkat 1 Top Agent in Telemarketing dalam ajang Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA-AAJI) ke-32 pada Kamis (8/8) lalu.

Hasil tak pernah mengkhianati usaha, kerja keras Liana Andriani sebagai telemarketing di AXA Mandiri yang selalu berkeinginan untuk melindungi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih baik, berhasil membawa dirinya meraih peringkat pertama sebagai Top Agent dalam ajang Top Agent Awards Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (TAA-AAJI) tahun 2019 di Solo, Jawa Tengah.

Penghargaan diberikan langsung oleh Pengurus AAJI Ibu Vivien Kusumawardani, dan didampingi oleh Presiden Direktur AXA Mandiri Bapak Handojo Gunawan Kusuma. Prestasi yang torehkan Liana pastinya dapat memacu AXA Mandiri untuk terus meningkatkan kinerjanya. Bahkan dapat membangun kepercayaan diri AXA Mandirian untuk bisa menjadi agen perubahan untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang sadar pentingnya mengantisipasi risiko masa depan dengan solusi perlindungan baik jiwakesehatanpenyakit kritisdana pensiun dan pendidikan.

Semangat melindungi

Selain itu, semangat untuk melindungi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih baik juga diwujudkan AXA Mandiri dengan mengajak masyarakat untuk terus berolahraga. Satu set peralatan olahraga yaitu sit-up board atau papan fitness sit up dari AXA Mandiri melengkapi fasilitas olahraga di kota Solo. Fasilitas olahraga yang diberikan oleh AXA Mandiri tersebut berada di stadion Manahan Solo. Bahkan Direktur Kepatuhan AXA Mandiri Bpk Rudy Kamdani bersama Sekretaris Daerah Kota Solo Bpk Ir. Ahyani M.A menyempatkan diri berinteraksi dan mencoba sit-up board.

 

AXA Mandiri percaya dengan tujuan mulia “Empower People to Live a Better Life” dan semangat #KnowYouCan, akan terus mendampingi masyarakat Indonesia dengan memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan. Sekali lagi, selamat untuk AXA Mandiri! #KnowYouCan #ProudofAXAMandiri #Bersamakudisetiapmomen #AXAMandiriforbetterlife

Terkait Aset