Periode 1 – 30 April 2019
Program AXA Mandiri Customer New Year Gift Mandiri Elite Plan Syariah 2019 merupakan Program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini
I. PERIODE PROGRAM Periode Program Customer New Year Gift: 1 – 30 April 2019
II. SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM Ketentuan untuk Pemegang Polis yang mengikuti Program:
Contoh:
Pemegang Polis SUBMIT tanggal 20 April 2019, ISSUED pada tanggal 30 April 2019. Jika salah satu saja syarat untuk SUBMIT/ISSUED tidak dapat dipenuhi, maka Pemegang Polis tidak eligible (berhak) untuk mendapatkan hadiah.
III. TABEL HADIAH Untuk Pemegang Polis yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program ini, maka berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut:
Syarat dan ketentuan hadiah adalah sebagai berikut:
IV. MEKANISME PEMBERIAN HADIAH
a. Pengumuman Pemenang akan diinformasikan kepada Pemegang Polis oleh Sales Communication-In Branch Channel via whatsapp dan email.
b. Proses pengiriman hadiah kepada Pemegang Polis akan dikirimkan sesuai dengan ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah yang akan disampaikan lebih lanjut oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis melalui email blast.
c. Hadiah akan dikirimkan dalam waktu 14 hari kalender setelah masa bebas lihat (cooling off) berakhir dan tidak terkena polis Internal Replacement (IR) sesuai pada romawi II (syarat dan ketentuan program).
d. Jika terjadi penolakan atau hadiah tidak terkirim (alamat tidak valid, pemegang polis tidak ditempat, dan lain-lain) dalam pengiriman hadiah, setelah 14 hari kalender dari masa bebas lihat (cooling off) dan 14 hari kalender setelah pengiriman hadiah maka Pemegang Polis akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh Customer Care Centre AXA Mandiri.
e. Jika setelah periode 1 (satu) minggu dan Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi oleh Customer Care Centre AXA Mandiri sebanyak 3 (tiga) kali, FA akan menghubungi Pemegang Polis untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. Selanjutnya FA akan mengirimkan informasi ke tim Customer Experience AXA Mandiri setelah menghubungi Pemegang Polis.
f. Apabila Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi maka konfirmasi atas pengiriman hadiah akan ditunggu sampai dengan 3 (tiga) bulan kedepan (Masa Tunggu Konfirmasi) mengacu pada poin d.
g. Jika Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi/dikonfirmasi hingga lewatnya periode Masa Tunggu Konfirmasi, maka AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis.
h. AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis dalam hal Pemegang Polis tidak memenuhi ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah sebagaimana dimaksud huruf d diatas.
i. Apabila terdapat perubahan alamat pengiriman hadiah, nomor telepon dan alamat email, Pemegang Polis wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan kepada Pemegang Polis melalui email dari axamandiriinfo@axa-mandiri.co.id.
j. Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, harus disertai dengan kelengkapan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.
V. LAIN-LAIN
VI. LAYANAN INFORMASI
Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB
Customer Care Centre AXA Mandiri Tel: 021-3005 8788 E-mail: customer@axa-mandiri.co.id, Subject: Hadiah Langsung Logam Mulia AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi