Temukan semua berita, inspirasi, newsletter terbaru dari AXA Mandiri
Penyesuaian Layanan Klaim untuk Asuransi Kesehatan International Exclusive dan Promedicare dari Mandiri AXA General Insurance
Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk Anda, per 1 Maret 2021 kontak layanan untuk produk asuransi kesehatan International Exclusive dan Promedicare berubah menjadi:
Anda dapat menghubungi kontak di atas untuk keperluan pengajuan klaim, permintaan surat penjaminan dan layanan perawatan di rumah sakit.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait hal ini, silakan hubungi Customer Care Center
Mandiri AXA General Insurance (MAGI) di:
Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.
Current page: 1
Kurangnya kewaspadaan adalah celah bagi pelaku tindak kecurangan untuk melancarkan aksinya. Hal yang kerap terjadi adalah bocornya data pribadi nasabah seperti nama, alamat, nomor telepon, nomor rekening, dan informasi polis kepada pihak yang tidak berkepentingan.
Pengumuman Perpindahan Layanan Tatap Muka CCC Palembang
Untuk setiap pembelian produk Asuransi Masa Depan Sejahtera oleh nasabah, AXA Mandiri akan menyisihkan dana sebesar Rp 250.000*.
Kini Anda bisa telekonsultasi dengan dokter lebih mudah, kapan dan dimana saja dengan Halodoc tanpa perlu antre di klinik atau rumah sakit.
Yuk ajak semua teman dan kenalan daftar Emma AXA Mandiri!
Yuk ikutan Weekly Challenge bareng Emma AXA Mandiri!
Menangkan tiket konser Bruno Mars Live in Jakarta
Pengumuman Lokasi Layanan Tatap Muka Nasabah AXA Mandiri
Daftar Emma AXA Mandiri di Event Jogja Marathon dapatkan e-Voucher Gopay Rp50.000