Asset Publisher

Promo Page

Share this promo
Asuransi Mandiri Legacy Plan

I'm interested

Asuransi Mandiri Legacy Plan – Platinum Package

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

*I am willing to be contacted by AXA Mandiri for further information

Asset Publisher

null Asuransi Mandiri Legacy Plan
Promosi

Detail Manfaat

Spesial Direct Gift AXA Mandiri 2023

Dapatkan iPhone 15 Pro Max atau e-shopping voucher sampai dengan Rp15.000.000 atau iPhone 15 Pro Max untuk setiap pembelian Platinum Package dan Titanium Package

Periode program: 1 Oktober-31 Desember 2023

Syarat dan Ketentuan

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan program Direct Gift Asuransi MLP?

Program pemberian hadiah langsung oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis, untuk mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher atau iPhone 15 Pro Max yang sudah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi MLP dan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapan periode program berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Tanggal apakah yang dijadikan acuan untuk mengikuti program ini?

Tanggal yang akan dijadikan acuan adalah SUBMIT Polis (tanggal submission) melalui penerimaan di sistem Perfect Solution yaitu per tanggal 1 Oktober 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Contoh:
Pemegang Polis submit polis Asuransi MLP pada tanggal 30 September 2023 dan polis issued pada tanggal 1 Oktober 2023. Maka Pemegang Polis tidak berhak untuk mendapatkan Direct Gift periode 1 Oktober – 31 Desember 2023 dikarenakan tanggal submission polis adalah sebelum periode program berlaku.

Siapa yang dapat mengikuti program ini?

Pemegang Polis baru atau existing yang membeli produk Asuransi MLP, dalam bentuk mata uang IDR atau USD, dengan cara bayar tahunan, yang mengajukan polis dengan tanggal submission polis pada Periode Program.

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter dan email blast.

Apakah Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah pembatalan Regular Top Up dan penarikan dana berhak mengikuti program ini?

Untuk Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah (kasus) pembatalan RTU (Regular Top Up), dan Penarikan dana minimum 80% (withdrawal) dalam jangka waktu 6 bulan pada saat periode program berlangsung menjadi penalti pengurang Pemegang Polis untuk mendapatkan hadiah.

Contoh:
• Pada tanggal 20 Agustus 2023 nasabah A mempunyai polis Asuransi MLP dengan APE Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), tetapi melakukan withdrawal sebesar Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) terkonfirmasi polis IR (Internal Replacement).
• Pada tanggal 15 Oktober 2023 nasabah A membeli polis Asuransi MLP untuk nama tertanggung yang berbeda dengan APE Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah).
maka hadiah yang berhak diterima oleh nasabah sebesar APE Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah) dikurangi dengan APE Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) yaitu jumlah withdrawal = APE Rp 450.000.000 (empat ratus lima puluh juta rupiah) sehingga nasabah berhak mendapatkan Direct Gift senilai Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).

Apabila ada 2 polis dengan nama Pemegang Polis yang sama tetapi nama Tertanggung yang berbeda, apakah berhak mendapatkan hadiah dalam periode program?

Ya, namun yang tidak berhak mendapatkan hadiah adalah 2 polis dengan nama Pemegang Polis dan Tertanggung yang sama, serta Pemegang Polis yang mengatasnamakan perusahaan.

Apakah Pemegang Polis dapat memilih Hadiah?

Tidak, hadiah Direct Gift tidak dapat dipilih dan/atau diubah. Sebagai contoh, warna iPhone akan mengikuti ketersediaan yang ada di AXA Mandiri.

Bagaimana ketentuan penggunaan e-shopping voucher yang didapat?

Semua ketentuan penggunaan e-shopping voucher yang diberikan AXA Mandiri, mengikuti ketentuan dari pabrikan/produsen barang tersebut.

Berapa lama e-shopping voucher berlaku?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah selama 6 (enam) bulan sejak diberikan.

Apakah e-voucher TADA dapat ditukar menjadi uang tunai terhadap e-voucher yang sudah diterima?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Pemegang Polis dapat menukar e-voucher dari merchant yang tersedia pada aplikasi TADA yaitu e-wallet.

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Pemegang Polis dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri,
Tel: 021 3005 8788 (hari kerja, jam 08.00 – 17.00)
Fax: 021 3005 7800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id.
Dengan subject: Direct Gift Mandiri Legacy Plan (MLP) 2023