Asset Publisher

Promo Page

Share this promo
Asuransi Mandiri Secure CritiCare

I'm interested

Asuransi Mandiri Secure CritiCare

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

*I am willing to be contacted by AXA Mandiri for further information

Asset Publisher

null Asuransi Mandiri Secure CritiCare
Promosi

Detail Manfaat

Spesial Direct Gift AXA Mandiri September 2023

Dapatkan e-shopping voucher sampai dengan Rp10.000.000 untuk setiap pembelian premi Asuransi Mandiri Secure CritiCare

Periode program: 1-30 September 2023

Syarat dan Ketentuan

Frequently Asked Questions

Apa yang di maksud dengan program AXA Mandiri “Direct Gift Mandiri Secure Criti Care (MSCC) 2023”?

Program pemberian hadiah langsung oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis, untuk mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher yang sudah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi Mandiri Secure Criti Care dan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Siapa yang dapat mengikuti Program AXA Mandiri “Direct Gift Mandiri Secure Criti Care (MSCC) 2023” ini?

1. Pemegang Polis adalah Pemegang Polis baru atau existing yang membeli produk Asuransi MSCC, dalam bentuk mata uang IDR dan USD, yang issued (tanggal terbitnya dan berlakunya Polis) pada Periode Program. Pembayaran premi pada Program ini yang berlaku adalah tahunan.
Contoh:
Pemegang Polis submit 31 Agustus 2023, issued pada tanggal 1 September 2023. Maka Pemegang Polis berhak untuk mendapatkan hadiah dalam periode program (selama Program sebelumnya masih sama).

2. Pemegang Polis bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.

3. Pemegang Polis harus menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan.

Kapan periode AXA Mandiri Direct Gift Mandiri Secure Criti Care (MSCC) berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 1 September 2023 sampai dengan 30 September 2023.

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter dan email blast

Tanggal apakah yang dijadikan acuan untuk mengikuti peluncuran produk program ini?

Tanggal yang akan dijadikan acuan adalah SUBMIT (melalui penerimaan sistem Smarts) dan ISSUED (Tanggal terbitnya dan berlakunya Polis) aplikasi Polis yaitu per tanggal 1 September 2023 sampai dengan 30 September 2023.

Apakah Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah pembatalan Regular Top Up dan penarikan dana berhak mengikuti program ini?

Untuk Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah (kasus) pembatalan RTU (Regular Top Up), dan Penarikan dana minimum 80% (withdrawal) dalam jangka waktu 6 bulan pada saat periode program berlangsung menjadi penalti pengurang Pemegang Polis untuk mendapatkan hadiah.
Contoh:
• Pada tanggal 17 Agustus 2023 nasabah A mempunyai polis MSCC dengan APE Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah), tetapi melakukan withdrawal sebesar Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) dan terkonfirmasi sebagai polis IR (Internal Replacement).
• Pada tanggal 20 September 2023 nasabah A membeli polis MSCC Plan 5 dengan APE Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah) maka eshopping voucher yang berhak diterima oleh nasabah adalah APE Rp400.000.000 (empat ratus juta rupiah) – APE Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) (withdrawal) = APE Rp400.000.000 (empat ratus juta rupiah) dengan E-shopping voucher senilai Rp4.000.000 (empat juta rupiah)

Apabila ada 2 polis dengan Pemegang Polis yang sama tetapi tertanggung berbeda, apakah berhak mendapatkan hadiah dalam periode program?

Berhak. Yang tidak berhak adalah 2 polis dengan nama pemegang polis dan tertanggung yang sama dan mengatasnamakan perusahaan.

Apakah Pemegang Polis dapat memilih Hadiah?

Pemegang Polis tidak berhak/dapat memilih hadiah dikarenakan sudah tertera di dalam pertanyaan no. 1 diatas.

Bagaimana mekanisme penerimaan hadiah e-shopping voucher kepada Pemegang Polis?

Dengan tetap memperhatikan ketentuan-ketentuan yang terdapat pada syarat dan ketentuan program, mekanisme pemberian e-shopping voucher kepada Pemegang Polis adalah sebagai berikut:

a. Pengumuman Pemenang akan diinformasikan kepada Pemegang Polis oleh Sales Communication-In Branch Channel via whatsapp dan Email.

b. Pemegang Polis akan mendapatkan pemberitahuan hadiah yang akan dikirimkan paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kalender setelah lewat masa bebas lihat (cooling off period) dan Pemegang Polis tidak melakukan pembatalan Premi Top Up Berkala, penarikan dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.

c. Pemegang Polis akan mendapatkan Direct Gift melalui SMS pada hari ke 46 (empat puluh enam)

d. Jika terdapat perubahan nomor telepon dan alamat email, maka Pemegang Polis wajib mengisi formulir perubahan data non-financial yang disediakan oleh AXA Mandiri atau menghubungi call center AXA Mandiri di 1-500-803 dan tervalidasi oleh tim Customer Care Center dan Policy Owner Services.

e. Hadiah berupa e-shopping voucher akan dikirimkan melalui SMS ke nomor handphone Pemegang Polis yang terdaftar di sistem AXA Mandiri.

f. Pemegang Polis harus melakukan installasi aplikasi TADA pada Handphone Pemegang Polis

g. Masa Berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah 6 (enam) bulan mulai dari Pemegang Polis melakukan aktivasi shopping voucher tersebut.
Contoh:
1. Pemegang Polis menerima eshopping voucher melalui SMS yang dikirimkan dari AXA Mandiri pada tanggal 16 Oktober 2023.
2. Pemegang Polis melakukan aktivasi shopping voucher TADA tanggal 16 Oktober 2023
3. Maka masa berlaku shopping voucher TADA adalah tanggal 16 April 2024

h. Proses pemberian informasi lengkap untuk e-shopping voucher kepada Pemegang Polis akan diberikan sesuai dengan ketentuan peraturan internal AXA Mandiri yang akan disampaikan lebih lanjut oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis.

Bagaimana ketentuan penggunaan e-voucher yang didapat?

Semua ketentuan penggunaan e-voucher yang diberikan AXA Mandiri, mengikuti ketentuan dari pabrikan/produsen barang tersebut, termasuk mengenai masa berlaku penggunaan atau penukaran voucher yaitu 6 bulan.

Apakah e-voucher TADA dapat ditukar menjadi uang tunai terhadap e-voucher yang sudah diterima?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Pemegang Polis dapat menukar e-voucher dari merchant yang tersedia pada aplikasi TADA yaitu e-wallet.

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Pemegang Polis dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri,
Tel: 021 3005 8788 (hari kerja, jam 08.00 – 17.00)
Fax: 021 3005 7800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id.
Dengan subject: Direct Gift Mandiri Secure Criti Care (MSCC) 2023

Related Assets