Asset Publisher

Asset Publisher

null Syarat Dan Ketentuan Program Customer Direct Gift Mandiri Elite Plan Syariah
Berita

Program Customer Direct Gift MEP Syariah-September 2018 (“Program”) merupakan program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini pada periode Customer Direct Gift MEP Syariah 2018, yaitu selama tanggal 15 Agustus-30 September  2018.

I. PERIODE PROGRAM
Periode Program adalah dari tanggal 15 Agustus -30 September 2018

II.  SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM

Ketentuan  untuk Nasabah yang mengikuti Program:

  1. Nasabah adalah Nasabah baru atau existing pembeli produk Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah yang SUBMIT (melalui penerimaan Smarts) dan ISSUED (Tanggal terbitnya dan berlakunya Polis) pada Periode Program.
    Contoh:
    Nasabah SUBMIT tanggal 15 Agutus 2018, ISSUED pada tanggal 30 September 2018. Jika salah satu saja syarat untuk SUBMIT/ISSUED tidak dapat dipenuhi, maka nasabah tidak eligible (berhak) untuk mendapatkan hadiah.
  2. Untuk penentuan hadiah, Nasabah wajib mengikuti ketentuan AKE (Annual Kontribusium Equivalent) yang telah ditetapkan. (lihat pada tabel 1. Di bawah).
  3. Nasabah bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.
  4. Nasabah TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis IR (Internal Replacement), sesuai dengan Memorandum Ketentuan Internal Replacement dengan Operation bulletin Nomor 06/OPS-AMFS/IV/2018.

Setelah memenuhi ketentuan untuk menjadi Nasabah, maka ketentuan selanjutnya untuk Program ini adalah sebagai berikut:

  1. Untuk penentuan hadiah, Nasabah wajib mengikuti ketentuan AKE (Annual Kontribusium Equivalent) sebagaimana disebutkan pada butir III Table Hadiah pada Program ini.
  2. Polis yang dibeli pada Periode Program harus tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
  3. Pembayaran dapat dilakukan dalam tahunan/semesteran/quartalan.
  4. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah lewat masa bebas lihat (cooling off period) dan Nasabah tidak melakukan pembatalan Regular Top Up (RTU), penarikan dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman hadiah.
  5. Data pendukung seperti nomor handphone dan alamat email WAJIB untuk dicantumkan  pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa Syariah (“SPAJ”) yang akan digunakan sebagai jalur komunikasi untuk memberikan pengiriman hadiah pada program ini.

III. TABEL HADIAH

Bagi Nasabah yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program di atas, maka Nasabah berhak untuk mendapatkan hadiah. Adapun hadiah yang diberikan adalah sebagai berikut:

Hadiah APE
Samsung Tab A with S Pen 8 Pembeli senilai 4 juta
Berdasarkan Kontribusi Tertinggi dan tercepat
Periode tanggal 1-30 september 2018 sebanyak 8 Unit
≥ Rp. 250 juta per tahun
  • Kontribusi tahunan adalah Kontribusi dasar ditambah Kontribusi top up berkala (di luar Kontribusi top up lump sum).
  • Kontribusi dasar adalah Kontribusi yang wajib dibayarkan oleh Pemegang Polis secara berkala selama masa pembayaran Kontribusi yang telah ditentukan.
  • Kontribusi top up berkala adalah Kontribusi yang dibayarkan secara berkala bersamaan dengan pembayaran Kontribusi dasar, yang besarnya tetap selama masa pembayaran Kontribusi.
  • Nasabah wajib mengikut ketentuan pembayaran Kontribusi yang ada di dalam produk asuransi AXA Mandiri.
  • Peserta diperbolehkan mendapatkan lebih dari 1 (satu) jenis hadiah, jika Peserta membeli lebih dari 1 (satu) polis, dengan nama Tertanggung yang berbeda.
  • Peserta harus menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan.
  • Hadiah Samsung Tab A with S Pen untuk 8 Nasabah berdasarkan Kontribusi Tertinggi selama periode Program berlangsung. Dengan ketersediaan hadiah sebanyak 8 unit, Jika selama periode program ada nama pemenang yang sama nilai Kontribusinya maka dilihat dari tercepat SUBMIT dan ISSUED.

IV. MEKANISME PEMBERIAN HADIAH

  • Proses pengiriman Samsung Tab A with S Pen kepada Nasabah akan dikirimkan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender setelah masa bebas lihat (cooling off period) dan Nasabah TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif pada saat pengiriman. Dengan persyaratan ini, nasabah yang sudah masuk sebagai kriteria pemenang akan gugur apabila tidak memenuhi kondisi yang ditentukan pada saat pengiriman dilakukan.
  • Pengiriman Samsung Tab A with S Pen akan dilakukan melalui kurir yang sudah ditunjuk oleh AXA Mandiri. Jika terjadi retur pengiriman hadiah, maka Nasabah akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh AXA Mandiri. Jika sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu Nasabah tetap tidak dapat dihubungi atau dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan Nasabah tidak menghubungi AXA Mandiri, maka dalam jangka waktu 1 (satu) minggu kemudian, FA akan menghubungi Nasabah untuk mengkonfirmasi pengiriman hadiah. FA akan mengirimkan informasi ke AXA Mandiri setelah menghubungi Nasabah. Dan apabila Nasabah sama sekali tidak dapat dihubungi melalui FA, maka hadiah akan hangus.
  • AXA Mandiri akan mengirimkan ke alamat korespondensi yang tercatat di AXA Mandiri dan wajib untuk diterima oleh Nasabah yang bersangkutan. Jika tidak diterima oleh Nasabah yang bersangkutan maka hadiah dikembalikan ke Departemen Marketing AXA Mandiri dengan berkoordinasi dengan FA.
  • Apabila terdapat perubahan alamat pengiriman hadiah, nomor telepon dan alamat email nasabah wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan ke Nasabah melalui email dari lebih@axa-mandiri.co.id.
  • Segala bentuk perubahan data pengiriman hadiah, akan disertakan dengan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.
  • Segala bentuk pertanyaan yang berhubungan dengan penggunaan Samsung Tab A, bukan merupakan tanggung jawab AXA Mandiri.

V.   LAIN-LAIN

  1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  2. Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program ada di AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.
  4. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

VI.    LAYANAN INFORMASI

Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id,
Subject: Direct Gift Mandiri Elite Plan Syariah Agustus-September 2018

Related Assets

Related Assets