Asset Publisher

Asset Publisher

null Syarat dan Ketentuan Program Direct Gift Mandiri Wealth Plan – Liverpool Trip 2019 Periode 18 Juni 2019 – 30 September 2019
Berita

Saksikan Liverpool Berlaga Langsung di Anfield

Raihlah pengalaman luar biasa menyaksikan Juara Liga Champion 2019 Liverpool FC berlaga langsung dari bangku penonton di Anfield Stadium. Segera lengkapi perlindungan jiwa dan perencanaan Anda dengan Mandiri Wealth Plan dan dapatkankan Perjalanan Ekslusif ke Liverpool. Hanya untuk 10 nasabah yang beruntung.


SYARAT DAN KETENTUAN
PROGRAM Direct Gift Mandiri Wealth Plan – Liverpool Trip 2019
Periode 18 Juni 2019 – 30 September 2019

Program AXA Mandiri Customer Direct Gift Mandiri Wealth Plan- Liverpool Trip 2019  merupakan Program pemberian hadiah langsung oleh PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) kepada Pemegang Polis yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Program ini

I. PERIODE PROGRAM
Periode Program adalah dari tanggal 18 Juni 2019 – 30 September 2019 dengan kategori submit dan issued selama periode program

II. SYARAT DAN KETENTUAN PROGRAM
Ketentuan  untuk Pemegang Polis yang mengikuti Program:

    1. Pemegang Polis adalah Pemegang Polis baru atau existing pembeli produk Asuransi Mandiri Wealth Plan yang SUBMIT sesuai pencatatan di kantor pusat (merujuk kepada sistem RLS) dan ISSUED (Tanggal terbitnya dan berlakunya Polis) pada Periode Program.
    2. Program Direct Gift Asuransi Mandiri Wealth Plan (IDR&USD) – Liverpool Trip berlaku untuk 10 nasabah pertama yang issued selama periode program
    3. Penentuan polis issued tercepat atas dasar sistem RLS, jika terdapat 1 polis dengan issued yang sama maka akan ditentukan dari jam submit, jika masih terdapat lebih dari satu polis dengan issued yang sama, maka akan ditetapkan dari total premi nasabah yang paling besar.
    4. Peserta diwajibkan untuk melakukan pembelian Produk Asuransi AXA Mandiri Mandiri Wealth Plan sesuai dengan syarat dan ketentuan premi yang dibayarkan dari tiering APE (Annual Premium Earnings).
    5. Untuk penentuan hadiah, Pemegang Polis wajib mengikuti ketentuan APE (Annual Premi Equivalent) yang telah ditetapkan. (lihat pada tabel romawi III).
    6. Pemegang Polis Polis bukan merupakan Dewan Komisaris, Direksi, Dewan Pengawas Syariah, Karyawan, Sales Force, dan Financial Advisor AXA Mandiri yang masih menjabat.
    7. Polis TIDAK dapat ikut serta dalam Program ini jika dikategorikan sebagai polis IR (Internal Replacement), sesuai dengan Memorandum Ketentuan Internal Replacement dalam Operation bulletin Nomor 06/OPS-AMFS/IV/2018 serta syarat dan ketentuan hadiah.
    8. Metode Pembayaran premi/kontribusi tahunan dan semesteran sesuai ketentuan polis Produk yang termasuk dalam program ini.
    9. Pemenang akan diumumkan paling lambat 45 (empat puluh lima) hari kalender setelah lewat masa bebas lihat (cooling off period) dan Pemegang Polis tidak melakukan pembatalan Top Up lumpsum, penarikan dana, serta Polis tetap aktif pada saat melakukan Liverpool trip.
    10. Data pendukung seperti nomor handphone dan alamat email WAJIB untuk dicantumkan pada Surat Permintaan Asuransi Jiwa (“SPAJ”) yang akan digunakan sebagai jalur komunikasi untuk memberikan pengiriman hadiah pada Program ini.

III. TABEL HADIAH

Untuk Pemegang Polis yang memenuhi Syarat dan Ketentuan Program di atas, maka Pemegang Polis berhak untuk mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Syarat dan ketentuan hadiah adalah sebagai berikut:

  • Pemegang polis bisa mendapatkan lebih dari satu hadiah jika memilik tertanggung yang berbeda.
  • Pemegang Polis harus menggunakan nama pribadi bukan atas nama perusahaan.
  • Program ini berlaku untuk 10 nasabah pertama yang issud tercepat pada saat periode program berlangsung.
  • Setiap pemenang berhak atas Liverpool Trip untuk 2 orang, namun hanya dibatasi untuk anggota keluarga (Pasangan, anak, kakak, adik, orang tua, mertua, ipar).

IV. MEKANISME PENGUMUMAN PEMENANG

  1. Pengumuman Pemenang akan diinformasikan kepada Pemegang Polis oleh Sales Communication-In Branch Channel via whatsapp dan Email.
  2. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada akhir periode program, atau setelah proses verifikasi terhadap 10 pemenang telah  selesai dilakukan.
  3. Polis nasabah harus melewati masa cooling off period dan Pemegang Polis TIDAK melakukan Pembatalan Regular Top Up (RTU), Penarikan Dana, serta Polis tetap aktif pada saat melakukan Liverpool Trip. Dengan persyaratan ini, Pemegang Polis yang sudah masuk sebagai kriteria pemenang akan gugur apabila tidak memenuhi kondisi yang ditentukan pada saat pengiriman dilakukan.
  4. Proses pemberian informasi lengkap untuk Liverpool Trip kepada Pemegang Polis akan diberikan sesuai dengan ketentuan peraturan internal AXA Mandiri yang akan disampaikan lebih lanjut oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis. Jika pemegang polis tidak dapat dihubungi, maka Pemegang Polis akan dihubungi sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu oleh AXA Mandiri. Jika sebanyak 3 (tiga) kali dalam periode 1 (satu) minggu Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi oleh AXA Mandiri, FA akan menghubungi Pemegang Polis untuk mengkonfirmasi sebagai pemenang liverpool trip. Selanjutnya FA akan mengirimkan informasi ke AXA Mandiri setelah menghubungi Pemegang Polis.
    Apabila Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi maka konfirmasi atas pemenang liverpool trip akan ditunggu sampai dengan 3 (tiga) bulan kedepan (“Masa Tunggu Konfirmasi”). Jika Pemegang Polis tetap tidak dapat dihubungi/dikonfirmasi hingga lewatnya periode Masa Tunggu Konfirmasi , maka AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian hadiah kepada Pemegang Polis.
  5. AXA Mandiri berhak membatalkan pemberian Liverpool Trip kepada Pemegang Polis dalam hal Pemegang Polis tidak memenuhi ketentuan peraturan internal AXA Mandiri terkait pengiriman hadiah sebagaimana dimaksud huruf b diatas.
  6. Apabila terdapat perubahan  nomor telepon dan alamat email, Pemegang Polis wajib mengisi formulir perubahan alamat pengiriman hadiah yang akan dikirimkan ke Pemegang Polis melalui email dari axamandiriinfo@axa-mandiri.co.id
  7. Segala bentuk perubahan data terkait data nasabah, akan disertakan dengan formulir perubahan data non-financial atau melalui call center AXA Mandiri.

V. LAIN – LAIN

  1. AXA Mandiri tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lain yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini.
  2. Keputusan tentang interpretasi dari ketentuan-ketentuan dalam Program ini dan keputusan terkait pelaksanaan Program merupakan hak AXA Mandiri dan tidak dapat diganggu gugat.
  3. Pajak Hadiah (jika ada) ditanggung oleh AXA Mandiri.
  4. Program ini tidak dipungut biaya apapun.

VI.  LAYANAN INFORMASI

Untuk pelayanan dan informasi atas Program ini dapat menghubungi pada hari kerja, jam 08.00-17.00 WIB

Customer Care Centre AXA Mandiri

Tel: 021-3005 8788
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id,
Subject: Direct Gift MWP 2019
PT. AXA Mandiri Financial Services terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Related Assets

Related Assets