Banner FAQ
Navigasi Kategori
Aset Penerbit
Anda dapat menghubungi AXA Mandiri melalui email ke customer@axa-mandiri.co.id atau berbicara dengan staff Customer Care Centre kami melalui telepon 1500-803 pada hari kerja pkl. 08:00-17:00 WIB. Anda bisa juga mengubungi kami via live chat yang bisa diakses melalui website resmi AXA Mandiri www.axa-mandiri.co.id
Mohon segera hubungi petugas Customer Care Centre kami di 1500-803 pada hari kerja (Senin-Jumat) pkl. 08:00-17:00 WIB, email di customer@AXA-mandiri.co.id , live chat staff kami melalui website resmi kami www.AXA-mandiri.co.id, atau Anda bisa menggunakan fitur tambah polis di Emma
Kunjungi website AXA Mandiri kemudian LOGIN menggunakan User ID Emma dan masuk ke menu My Rewards
Apabila sudah melakukan aktivasi dan Anda lupa kata sandi, mohon atur ulang kata sandi. Jika belum pernah melakukan aktivasi, check email Anda apakah Anda sudah menerima tautan aktivasi Emma. Jika ya, mohon lakukan aktivasi akun Emma Anda terlebih dahulu.
1. Gunakan menu bantuan “Lupa Kata Sandi” untuk reset password yang ada di halaman login Emma
2. Isi ID Pengguna, email dan tanggal lahir untuk verifikasi data Anda
Anda bisa melihat informasi detail polis, harga unit, status transaksi dan juga terdapat layanan nasabah seperti: melakukan pengkinian data, proses klaim secara online dari menu Klaim, kemudian transaksi lainnya yang meliputi Single Top up, Switching dan Redirection
Anda bisa menggunakan fitur “Ingat Saya” di halaman login. Jika Anda mencentang/memilih check box ini, Anda akan selalu login tanpa perlu login kembali.
Tidak, hanya nasabah yang memiliki Produk Unit link (PAYDI) yang dapat melakukan Top-Up dan Switching
Anda bisa melihat informasi detail polis, harga unit, status transaksi dan juga terdapat layanan nasabah seperti: melakukan pengkinian data dan juga proses klaim secara online dari menu Klaim dengan mengikuti prosedur yang ada.
Aktivasi ini tanpa biaya karena Emma adalah salah satu fitur yang dirancang khusus untuk nasabah AXA Mandiri, jika Anda nasabah AXA Financial Indonesia dapat akses link www.axa.co.id
Masalah pemasangan yang paling umum adalah:
1. Profil penyediaan kedaluwarsa
2. UDID perangkat tidak ada dalam profil penyediaan
3. perangkat tidak kompatibel (versi iOS minimum, keluarga perangkat, kemampuan perangkat yang diperlukan, dan arsitektur yang didukung)
4. Perangkat tidak memiliki cukup ruang tersisa
Anda Dapat Mengunjungi Website https://axa-mandiri.co.id/en/-/instal-aplikasi-axa-mandiri-online Lalu Klik Download APK untuk Android, Untuk IOS dapat Klik di tautan IOS
Anda dapat melakukan klaim kesehatan secara online dari menu Klaim pada laman Emma Anda dan ikuti petunjuknya. Namun, untuk klaim di atas Rp 10 juta, Anda akan tetap diminta untuk mengirimkan seluruh dokumen dalam bentuk hardcopy ke: PT AXA Mandiri Financial Services AXA Tower Lantai 8 Jl. Prof Dr Satrio Kav. 18 Kuningan City Jakarta 12940 Atau Anda dapat langsung mendatangi Customer Care Centre AXA Mandiri di AXA Tower lantai UG di alamat yang sama.
1. Gunakan menu bantuan “Lupa Kata Sandi” untuk reset password yang ada di halaman login Emma
2. Isi ID Pengguna, email dan tanggal lahir untuk verifikasi data Anda
Anda dapat membuka halaman registrasi pada website Home - AXA Mandiri (AXA-mandiri.co.id) lalu pilih Aktivasi Emma, klik Daftar. Lengkapi semua data yang diperlukan, jika sudah lengkap Anda bisa menikmati fitur Emma.
Transaksi Top up/ Switching/ Redirection di Emma sudah menggunakan OTP sehingga akses login Emma Anda aman karena OTP tidak dapat dibagikan kepada siapapun. Untuk keamanan yang lebih baik, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda
Perlu diketahui syarat nasabah yang dapat melakukan registrasi dengan kriteria sebagai berikut:
1. Nasabah yang memiliki polis Individu
2. Pada saat registrasi akun wajib menginputkan data Pemilik Polis (No Polis/KTP, Tanggal Lahir) yang sesuai dengan data polis terdaftar di AXA Mandiri
3. Nasabah memiliki polis dengan Status Polis Aktif
4. Nasabah belum terdaftar di Perfect Rewards/Emma sebelumnya
Ada beberapa acara atau kegiatan virtual yaitu kelas Zumba, Yoga, Pilates, Curhat With Emma (Konsultasi dengan Psikolog) dan Webinar mengenai kesehatan. Saat ini Anda dapat mengikuti beragam kegiatan dan kelas online secara gratis, selama kuota masih tersedia. Ketersediaan kegiatan dan kelas ini disesuaikan dengan jenis Emma e-card yang dimiliki oleh nasabah.
Anda cukup menunjukkan kartu Emma e-card kepada merchant yang bekerja sama dengan AXA Mandiri, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang tertera di Wellness Merchant tersebut
Emma e-card terdiri dari 3 kategori dimana manfaatnya disesuaikan dengan pilihan produk yang dimiliki oleh nasabah. Tiga kategori tersebut adalah Gold, Platinum, dan Signature
a. Gold: Nasabah AXA Mandiri yang hanya memiliki polis asuransi jiwa
b. Platinum: Nasabah AXA Mandiri yang memiliki polis asuransi kesehatan dan/atau penyakit kritis
c. Signature: Nasabah AXA Mandiri yang memilik polis asuransi kesehatan dan/atau penyakit kritis dengan jumlah premi tahunan Rp 100 juta
1. Pastikan akun Emma Anda sudah aktif
2. Pastikan user ID sudah sesuai
3. Jika menyalin kata sandi, pastikan tidak ada penambahan karakter (termasuk spasi)
1. Gunakan menu bantuan “Lupa Kata Sandi” untuk reset password yang ada di halaman login Emma
2. Isi ID Pengguna, email dan tanggal lahir untuk verifikasi data Anda
Lalu Untuk Lupa Nomor Hp Atau ID Pengguna :
1. Gunakan menu bantuan “Lupa ID Pengguna” yang ada di halaman login Emma
2. Isi nomor polis, email dan tanggal lahir untuk verifikasi data Anda
1. Gunakan menu bantuan “Lupa ID Pengguna” yang ada di halaman login Emma
2. Isi nomor polis, email dan tanggal lahir untuk verifikasi data Anda
Anda bisa mendapatkan point Rewards dengan cara menambah asuransi/ membeli Polis baru, atau melakukan pembayaran Polis asuransi Anda saat ini. Perlu kami sampaikan bahwa point rewards merupakan salah satu program loyalty/ kesetiaan nasabah kepada AXA Mandiri dimana terdapat syarat dan ketentuan untuk yang bisa mendapatkan point rewards ini.
Ada beberapa kemungkinan penyebab gagal registrasi :
1. Akun sudah terdaftar otomatis melalui email yang dikirimkan, tetapi Anda belum mengaktifkan akun. Silakan klik tautan aktivasi yang dikirimkan ke email yang digunakan untuk aktivasi akun
2. Cek apakah email dan nomor HP yang digunakan sudah sesuai dengan email terdaftar pada polis yang digunakan untuk registrasi
3. Sudah pernah registrasi dan mengaktifkan akun menggunakan nomor polis lain yang dimiliki
Hal ini berarti Sistem sedang tidak bisa diakses dan Anda dapat mencoba beberapa saat lagi.
Untuk pengguna iOS 9 diminta memberikan akses sebelum memasang Emma di perangkatnya dengan langkah di bawah ini:
iOS 9.0/9.1, buka Pengaturan > Umum > Manajemen Perangkat > Ketuk Profil Pengembang, dan Ketuk Kepercayaan
iOS 9.2+, buka Pengaturan > Umum > Manajemen Perangkat > Ketuk pProfil Pengembang, dan Ketuk Percaya.
Anda dapat melakukan pemindahbukuan (transfer overbooking) dari AXA Mandiri ke Bank Mandiri cabang Gatot Subroto Jakarta : A/C : 070-0004666660 (Rp), A/C 070-000-4999996 (USD) dan untuk Polis Syariah A/C : 117-0011107 (Rp)
Data akan tersimpan secara otomatis jika Anda sudah menekan tombol "Save as Draft" atau tombol "Lanjut". Kemudian, Anda dapat melanjutkan kembali mengisi form Top-Up / Switching / Redirection Anda