Aset Penerbit

Promo Page

Share this promo

Saya Berminat

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Teks untuk mengidentifikasi Segarkan CAPTCHA

Aset Penerbit

Program Promosi Bersama - Asuransi Mandiri Ultimate Legacy

Promosi

Detail Manfaat

Nikmati perlindungan masa depan dan dapatkan reward ekslusif hingga 25% dengan bundling produk Asuransi Mandiri Ultimate Legacy dan Mandiri Tabungan.

Periode Program berlaku mulai 1 September 2025.

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan program Promosi Bersama Produk Asuransi AXA Mandiri dengan Tabungan Bank Mandiri?

Program pemberian reward oleh PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) kepada Nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembukaan Polis asuransi AXA Mandiri dalam cakupan program dan melakukan penempatan dana tabungan fresh fund pada rekening tabungan dalam mata uang Rupiah di Bank Mandiri sesuai dengan syarat dan ketentuan program.

Apakah program ini merupakan program AXA Mandiri atau Bank Mandiri?

Merupakan program promosi bersama PT AXA Mandiri Financial Services (“AXA Mandiri”) dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (“Bank Mandiri”). Dalam program promosi bersama ini, AXA Mandiri memberikan rewards kepada Nasabah Bank Mandiri yang melakukan pembukaan Polis Asuransi AXA Mandiri dan melakukan penempatan dana tabungan fresh fund pada rekening tabungan Rupiah di Bank Mandiri, sesuai dengan syarat dan ketentuan program.

Program ini meliputi produk Asuransi milik AXA Mandiri dan produk tabungan milik Bank Mandiri yang masing-masing berdiri sendiri serta bukan integrasi produk. Manfaat Asuransi sebagaimana diatur dalam Polis Asuransi dan manfaat tabungan sebagaimana diatur dalam ketentuan Tabungan Bank Mandiri, yang masing-masing dipasarkan dan dikelola secara terpisah oleh AXA Mandiri dan Bank Mandiri.

Kapan program ini berlangsung?

1 s/d 30 September 2025 (tanggal pengajuan polis Asuransi AXA Mandiri dan batas penempatan dana tabungan fresh fund di Bank Mandiri).

Siapa saja yang dapat mengikuti program ini?

Nasabah Bank Mandiri yang memiliki rekening tabungan aktif di Bank Mandiri dalam mata uang Rupiah yang digunakan untuk pendebetan pembayaran premi polis Asuransi yang disertai dengan penambahan dana fresh fund (dana yang berasal dari Bank lain) dengan minimal 150% dari Total Premi Tahunan.

Apa saja produk Asuransi AXA Mandiri, ketentuan perhitungan dana tabungan fresh fund dan perhitungan reward pada program ini?

Produk Asuransi yang termasuk dalam program ini adalah sebagai berikut:
1. Asuransi Mandiri Masa Depan Sejahtera (MDS), yang dibedakan dengan dua jenis masa pembayaran premi, yaitu:
- Masa pembayaran Premi 2 tahun, dengan Kelipatan Reward Program Rp1.800.000 dari Total Premi Tahunan.
- Masa pembayaran Premi 4 tahun dan 8 tahun, dengan Kelipatan Reward Program Rp2.250.000 dari Total Premi Tahunan.
2. Asuransi Mandiri Ultimate Legacy (MUL), yang dibedakan dengan dua jenis masa pembayaran premi, yaitu:
- Masa pembayaran Premi 2 tahun, dengan Kelipatan Reward Program Rp2.000.000 dari Total Premi Tahunan.
- Masa pembayaran Premi 5 tahun, dengan Kelipatan Reward Program Rp2.500.000 dari Total Premi Tahunan.

Apakah untuk program ini nasabah dapat melakukan pembayaran premi dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri?

Ya, Nasabah dapat melakukan pembayaran premi dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri yang Nasabah miliki.

Apa yang dimaksud dengan penempatan dana tabungan fresh fund?

Dana tabungan fresh fund adalah dana masuk ke rekening tabungan di Bank Mandiri yang berasal dari bank lain, melalui transaksi: RTGS, SKN, TT, Kliring, Transfer Online dan BI Fast.

Apakah penempatan dana tabungan fresh fund dapat berasal dari lebih dari satu sumber rekening?

Ya, penempatan dana tabungan fresh fund dapat berasal dari beberapa transaksi yang berbeda, selama dilakukan pada tanggal yang sama, yang masih dalam jangka waktu maksimal 7 (tujuh) hari kalender setelah tanggal pengajuan polis Asuransi AXA Mandiri.

Apakah penempatan dana tabungan fresh fund wajib dilakukan pada tanggal yang sama?

Ya, penempatan dana tabungan fresh fund wajib dilakukan pada tanggal yang sama, namun dapat berasal dari beberapa transaksi yang berbeda.

Bagaimana mekanisme mengikuti program?

a. Nasabah Bank Mandiri melakukan pembelian salah satu produk Asuransi AXA Mandiri dalam Cakupan Program dalam mata uang Rupiah (Rp) yang disertai dengan penempatan dana tabungan fresh fund (dana yang berasal dari Bank lain) kedalam rekening nasabah di Bank Mandiri dengan minimal 150% dari Total Premi Tahunan.
b. Nasabah mengisi dan menandatangani “Form Pernyataan Persetujuan Keikutsertaan Program Promosi Bersama Produk Asuransi AXA Mandiri dengan Tabungan Bank Mandiri” yang bisa diperoleh dari pegawai Bank Mandiri dan dilampirkan bersama dengan dokumen pengajuan polis asuransi AXA Mandiri melalui Financial Advisor AXA Mandiri.
c. Nasabah melakukan penempatan dana tabungan fresh fund ke dalam rekening nasabah di Bank Mandiri sesuai dengan ketentuan minimal nominal fresh fund, dengan batas waktu maksimal sampai akhir bulan yang sama dengan tanggal pengajuan (submit) polis Asuransi AXA Mandiri.

Apakah saldo rekening tabungan Bank Mandiri dapat ditarik selama periode program berlangsung?

Tidak, saldo rekening pada bulan sebelumnya dan nominal penempatan dana tabungan fresh fund tidak boleh kurang dari base figure* selama 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal penempatan dana tabungan fresh fund (tanggal penempatan dana tabungan fresh fund dihitung sebagai H+0).
*Base figure adalah saldo akhir hari pada tanggal penempatan dana tabungan fresh fund, yaitu saldo akhir bulan sebelumnya yang telah ditambah dengan nominal penempatan dana tabungan fresh fund tersebut.

Berapa lama jangka waktu/komitmen penempatan dana tabungan fresh fund?

Jangka waktu/komitmen penempatan dana tabungan fresh fund selama 30 (tiga puluh) hari kalender. Saldo rekening tidak boleh kurang dari base figure selama 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal penempatan dana tabungan fresh fund (tanggal penempatan dana tabungan fresh fund dihitung sebagai H+0).

Apakah ada toleransi penurunan dana selama periode komitmen?

Ya ada, toleransi penurunan saldo di rekening yang didaftarkan selama periode komitmen maksimal 1% dari base figure dan pada akhir periode komitmen saldo harus tetap terjaga minimal sama dengan base figure.

Apa yang dimaksud dengan tanggal pengajuan polis (submit date)?

Tanggal pengajuan polis (submit date) adalah tanggal pengajuan Surat Permintaan Asuransi Jiwa (‘SPAJ”) antara AXA Mandiri dengan Pemegang Polis yang memuat ketentuan-ketentuan pertanggungan antara Pemegang Polis dengan AXA Mandiri.

Apakah Nasabah (Pemegang Polis dan/atau Pembayar Polis yang sama) diperbolehkan untuk mengikuti program dengan menggunakan lebih dari satu polis?

Ya, Nasabah dapat mengikuti program lebih dari satu polis dengan syarat:
a) Nasabah melakukan pembelian polis AXA Mandiri yang baru (nomor polis baru) dan melakukan penempatan dana tabungan fresh fund kedalam minimal 1 (satu) rekening rupiah Bank Mandiri, sesuai ketentuan minimum program menggunakan nomor rekening pendebetan yang berbeda dengan pembelian polis yang telah diikutsertakan sebelumnya.
b) Apabila Nasabah ingin mengikuti kembali program menggunakan nomor rekening yang sama dengan nomor rekening pendebetan pada dengan pembelian polis yang telah diikutsertakan sebelumnya, maka nomor rekening hanya dapat diikutsertakan minimal 10 (sepuluh) hari kalender dari tanggal pengajuan (submit date) polis yang diikutsertakan pada program sebelumnya.

Apakah reward yang akan didapatkan oleh Nasabah?

Reward dalam bentuk e-shopping voucher TADA yang dapat ditukarkan ke berbagai macam pilihan merchant seperti e-wallet (GoPay, OVO, dll), fashion voucher, electronic voucher, food and beverage, dan lain-lain.

Bagaimana mekanisme pengiriman reward bagi Nasabah yang eligible?

a. Pemegang Polis akan mendapatkan reward Program Promosi Bersama berupa e-shopping voucher TADA melalui SMS yang dikirim ke nomor handphone Pemegang Polis yang terdaftar di sistem AXA Mandiri.
b. Jika terdapat perubahan nomor telepon Pemegang Polis maka Pemegang Polis wajib mengisi Formulir Perubahan Data Non-Financial yang disediakan oleh AXA Mandiri atau menghubungi call center AXA Mandiri di 1500803 dan tervalidasi oleh tim Customer Care Center dan Policy Owner Services, atau melakukan pengkinian data melalui Web portal nasabah, Emma. AXA Mandiri tidak akan mengirimkan reward Program Promosi Bersama ke nomor handphone yang berbeda dengan yang tertera di sistem AXA Mandiri walaupun atas permintaan Pemegang Polis maupun Financial Advisor.
c. Perubahan nomor telepon Pemegang Polis wajib dilakukan dalam waktu 14 (empat belas) hari kalendar sejak e-shopping voucher TADA dikirim AXA Mandiri ke SMS yang terdaftar di sistem AXA Mandiri.

Berapa lama masa berlaku e-shopping voucher?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah 6 (enam) bulan sejak SMS diterima oleh Pemegang Polis.

Kapan reward program dapat diterima oleh Nasabah yang eligible?

Distribusi reward maksimal 30 (tiga puluh) hari kalender setelah batas akhir (30 hari kalender sejak tanggal penempatan dana tabungan fresh fund).

Apakah Nasabah dapat diikutsertakan dalam program lainnya?

Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainnya. Apabila Nasabah tidak eligible dalam Program ini, Nasabah tetap berhak mendapatkan reward dari program lain yang sedang berjalan di AXA Mandiri sepanjang memenuhi persyaratan dari Program tersebut.

Apabila terdapat polis Nasabah di AXA Mandiri lainnya yang dilakukan withdrawal (penarikan dana sebagian) atau surrender (penutupan polis), apakah masih berhak untuk mendapatkan reward ini?

Ya, Nasabah dapat mengikuti program ini, namun perhitungan Premi Tahunan untuk program ini adalah Total Premi Tahunan polis baru dikurangi jumlah withdrawal (penarikan dana sebagian) atau surrender (penutupan polis) dalam 6 (enam) bulan terakhir polis sebelumnya (jika ada) dengan nama Pemegang Polis dan/atau Pembayar Polis yang sama.

Apakah Nasabah wajib melewati proses Welcome call?

Ya, Nasabah yang telah menjadi Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Welcome Call dari AXA Mandiri (No Telp: 021-50853810 atau 021-50853838) dalam masa pembelajaran polis yaitu selama 14 (empat belas) hari kalender sejak Polis diterima oleh Pemegang Polis.
Proses Welcome call adalah proses peneleponan nasabah yang dilakukan oleh AXA Mandiri atas polis yang baru issued untuk memastikan nasabah mengerti atas produk yang dibeli, termasuk kewajiban dan haknya.

Bagaimana Nasabah dapat mendapatkan informasi atas program ini?

Nasabah dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri melalui:
▪ Tel: 1500 803
▪ E-mail: customer@axa-mandiri.co.id dengan subject: Program Promosi Bersama Produk Asuransi AXA Mandiri Dengan Tabungan Bank Mandiri
Pada hari kerja pukul 08.00-17.00 WIB.