Jelang Tutup Tahun, AXA Mandiri Bayarkan Klaim Nasabah Nganjuk Senilai Rp1 Miliar
Nganjuk, 15 Desember 2022 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan secara simbolis manfaat asuransi ke Bibit Andriani Susilowati ahli waris dan juga orang tua dari nasabah bernama Beni Sucahyo Darmawan. Beni merupakan nasabah program Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dari AXA Mandiri sejak tahun 2020. Polis ini memberikan perlindungan berupa manfaat santunan meninggal dunia karena sebab apa pun, manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan dan manfaat investasi jika ada.
Dalam momen serah terima simbolis tersebut AXA Mandiri menyerahkan pembayaran klaim sebesar Rp1.147.236.140 ke Bibit Andriani Susilowati. Pembayaran klaim meninggal dunia secara simbolis dilakukan oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha didampingi Vice President Bank Mandiri Ananditho J. Prakoso di Nganjuk, Jawa Timur.
“Penyerahan klaim dengan proses yang mudah dan cepat ini sekaligus bentuk apresiasi AXA Mandiri kepada ahli waris nasabah. Ini adalah wujud komitmen dan bukti AXA Mandiri memenuhi kewajibannya kepada nasabah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Rudi.
Hingga kuartal ketiga 2022, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp8,5 triliun naik sebesar 34,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang berada di angka Rp6,3 triliun. AXA Mandiri terus meningkatkan layanan kepada nasabah termasuk melalui transformasi digital. Salah satunya dengan meluncurkan Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses melalui satu pintu kapan saja dan di mana saja. AXA Mandiri juga meluncurkan kampanye kesehatan berjudul Emma #PatahkanMitos di mana AXA Mandiri membantu masyarakat memilah informasi melalui panduan dan saran berbasis fakta yang sederhana, mudah dicerna serta dari sumber terpercaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang tepat tentang perlindungan dan kesehatan.
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 18 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat. Diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.
AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Insurance Asia Award 2021 kategori CSR Initiative of the Year dan Marketing Initiative of the Year dari Insurance Asia Magazine, Contact Center Service Excellent Award selama enam tahun berturut-turut (2017-2022) dari Majalah Marketing & Carre, Indonesia Trusted Company tahun 2021 dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi