Aset Penerbit

Aset Penerbit

null AXA Mandiri Tingkatkan Investasi Berkelanjutan, Berfokus Pada Dunia Pendidikan
Siaran Pers

Jakarta, 26 Januari 2024 - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) Rabu, (24/1/2024) menempatkan sebagian dana investasi dalam Reksa Dana Bahana Money Market Endowment Fund Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia (Iluni FEB UI). Hasil investasi instrumen tersebut akan digunakan Iluni FEB UI untuk menjalankan program sosial seperti beasiswa, bimbingan belajar dan bantuan sosial. Hingga 2023, Iluni sudah membantu lebih dari 800 mahasiswa melalui beasiswa, membantu lebih dari 450 pelajar melalui bimbingan pelajar dan menyalurkan lebih dari Rp800 juta bantuan sosial.

AXA Mandiri Tingkatkan Investasi Berkelanjutan, Berfokus Pada Dunia Pendidikan

Investasi pada dana abadi (endowment fund) ini merupakan salah satu wujud nyata tindakan berkelanjutan AXA Mandiri dalam bidang Environment Social Governance (ESG) khususnya dalam aktifitas investasi bertanggung jawab (Responsible Investment).

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 20 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 350 Tele-Sales dan Corporate Sales Officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Insurance selama empat tahun berturut-turut (2020-2023) dari Majalah Investor, Asuransi Jiwa Terbaik dari Majalah Infobank (2023), HR Excellence Award (2022-2023) dari Majalah SWA, Contact Center Service Excellent Award selama enam tahun berturut-turut (2017-2022) dari Majalah Marketing & Carre dan Indonesia Trusted Company tahun 2018 s.d. 2023 dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA.

Untuk Info Lebih Lanjut, hubungi:
Atria Rai Website : www.axa-mandiri.co.id
Corporate Communications Twitter : @AXA_Mandiri
Telp. (021) 3005 8888 Facebook : AXA Mandiri
Fax. (021) 3005 8500 Instagram : @AXAMandiri
Email: communications@axa-mandiri.co.id