Aset Penerbit

Aset Penerbit

null Berbagi Berkah Ramadan, AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah
Siaran Pers

Jakarta, 2 April 2024 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) berbagi berkah di bulan ramadan dengan mendonasikan sarana pendidikan dalam bentuk 40 personal computer (PC) dan menghadirkan literasi keuangan kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Washiyyah, Jakarta Timur. Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama kepada Wakil Ketua Umum Yayasan Majelis Madani Al Washiyyah Ustadz Muhammad Harun Al Rasyied, SE. Kegiatan itu sejalan dengan komitmen AXA Mandiri untuk meningkatkan tingkat literasi keuangan masyarakatsehingga dapat terlindungi dari risiko keuangan kedepannya.

Acara penyerahan donasi semakin lengkap dengan talkshow literasi keuangan syariah yang dibawakan oleh ahli keuangan syariah, Srikandi Utami, edukasi perlindungan asuransi yang menarik lewat permainan monopoli yang dibawakan oleh relawan karyawan AXA Mandiri dan buka bersama.

Selain dalam bentuk donasi, komitmen untuk memberikan perlindungan kesehatan dan keuangan tecermin dalam klaim dan manfaat yang dibayarkan pada 2023. Sampai dengan kuartal III2023, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp8,8 triliun. Angka ini merupakan peningkatan dibandingkan dengan periode yang sama setahun sebelumnya yaitu Rp7, 3 triliun.

AXA Mandiri Sumbangkan Sarana Pendidikan dan Literasi Keuangan ke Pondok Pesantren Al-Washiyyah

Sepanjang 2023, AXA Mandiri telah menggelontorkan dana sosial sebesar lebih dari Rp563 juta. Dana tersebut digunakan untuk pemberdayaan sosial, pelestarian lingkungan hidup, dan literasi keuangan. Lewat inisiatif tersebut, AXA Mandiri telah menjangkau dan membantu 7.881 penerima manfaat. Salah satunya, menyalurkan bantuan kepada penderita kanker dari sebagian hasil penjualan asuransi penyakit kritis AXA Mandiri Secure CritiCare.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program perlindungan kesehatan dan jiwa AXA Mandiri kunjungi https://axa-mandiri.co.id/. Serta ikuti akun resmi media sosial AXA Mandiri @axamandiri di Instagram dan AXA Mandiri di Facebook. Selain itu nikmati layanan digital dan produk-produk AXA Mandiri lainnya dengan mengunduh aplikasi Emma di Google PlayStore dan Apple AppStore.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 20 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 350 Tele-Sales dan Corporate Sales Officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Insurance selama empat tahun berturut-turut (2020-2023) dari Majalah Investor, Asuransi Jiwa Terbaik dari Majalah Infobank (2023), HR Excellence Award (2022-2023) dari Majalah SWA, Contact Center Service Excellent Award selama enam tahun berturut-turut (2017-2022) dari Majalah Marketing & Carre dan Indonesia Trusted Company tahun 2018 s.d. 2023 dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA.

Untuk Info Lebih Lanjut, hubungi:
Atria Rai Website : www.axa-mandiri.co.id
Corporate Communications Twitter : @AXA_Mandiri
Telp. (021) 3005 8888 Facebook : AXA Mandiri
Fax. (021) 3005 8500 Instagram : @AXAMandiri
Email: communications@axa-mandiri.co.id