Bagaimana Cara Mengelola Polis Hingga Mengetahui Manfaat Asuransi AXA Mandiri Tanpa Ribet? Emma Solusinya!
Seperti yang kita ketahui, saat ini teknologi digital berkembang sangat pesat. Hal ini memudahkan segala aspek kehidupan manusia, mulai dari berbelanja sampai menikmati produk keuangan. Menyadari hal ini, banyak perusahaan terkemuka pun berlomba untuk melakukan transformasi layanan melalui teknologi digital. Salah satunya adalah PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yang meluncurkan layanan asisten digital bernama Emma.
Emma merupakan layanan asisten digital yang dapat diakses melalui website tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Emma memiliki tagline ‘Teman Sejati’ atau ‘Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi.
Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Group untuk menjadi pemimpin dalam bisnis asuransi melalui transformasi digital. Dengan tujuan menghadirkan pengalaman yang lebih personal, Emma adalah asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk Anda.
Nasabah AXA Mandiri yang belum melakukan aktivasi layanan ini dapat melakukan aktivasi dengan mengunjungi halaman https://axa-mandiri.co.id/emma-teman-sejati dan melakukan pendaftaran. Adapun langkah-langkah aktivasi Emma, yaitu sebagai berikut:
Baca juga: AXA Hadirkan Emma, Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi
Nasabah AXA Mandiri yang sudah melakukan aktivasi Emma akan mendapatkan kemudahan dalam mengelola polis. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan kepemilikan premi asuransi, termasuk mengenai informasi premi, status polis dan informasi manfaat asuransi. Uraian lebih lengkap terkait benefit Emma ini, kita simak bersama-sama penjelasan di bawah yuk.
Emma dibangun dengan memperhatikan user interface guna memberikan customer experience terbaik. Untuk semakin menambah kenyamanan pengguna, Emma dapat diakses melalui berbagai macam perangkat elektronik seperti handphone, tab, dan laptop.
Setelah melakukan aktivasi Emma, nasabah AXA Mandiri akan mendapatkan berbagai benefit atau keuntungan sebagai pemilik polis asuransi. Berikut adalah sejumlah layanan yang bisa digunakan oleh nasabah AXA Mandiri yang telah aktivasi Emma.
Baca juga: Punya Asuransi, Apa Sih Manfaatnya? Yuk Simak Di Sini!
Baca juga: Lindungi Kesehatan dan Lingkungan Hidup Demi Masa Depan Lebih Baik Bersama Layanan Digital Emma
Dengan berbagai benefit atau keuntungan yang telah disebutkan di atas, tak ada lagi alasan bagi Anda untuk membeli produk asuransi AXA Mandiri dan menunda aktivasi layanan digital Emma. Layanan digital Emma menjadi one stop protection dan health partner yang memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah, mulai dari mudahnya mengakses polis, menerima layanan asuransi, informasi manfaat asuransi, sampai terhubung dengan berbagai macam fasilitas kesehatan, juga merchant jasa kesehatan pilihan nasabah yang semua hadir dalam genggaman.
Apabila Anda masih ragu dan ingin tahu informasi lebih lanjut terkait Emma dan produk asuransi AXA Mandiri yang cocok beserta manfaat asuransi lainnya, silakan kunjungi website AXA Mandiri atau hubungi Financial Advisor AXA Mandiri dengan mengunjungi Kantor Cabang Bank Mandiri atau Bank Syariah Indonesia terdekat atau menghubungi contact center AXA Mandiri di 1500803.
Sumber: Bisnis.com, Ayosemarang.com, inews.id, Kontan.co.id
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi