Aset Penerbit

Aset Penerbit

null Bagaimana Cara Mengelola Polis Hingga Mengetahui Manfaat Asuransi AXA Mandiri Tanpa Ribet? Emma Solusinya!
Inspirasi Berita

Seperti yang kita ketahui, saat ini teknologi digital berkembang sangat pesat. Hal ini memudahkan segala aspek kehidupan manusia, mulai dari berbelanja sampai menikmati produk keuangan. Menyadari hal ini, banyak perusahaan terkemuka pun berlomba untuk melakukan transformasi layanan melalui teknologi digital. Salah satunya adalah PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) yang meluncurkan layanan asisten digital bernama Emma. 

Apa itu Emma?

Emma merupakan layanan asisten digital yang dapat diakses melalui website tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Emma memiliki tagline ‘Teman Sejati’ atau ‘Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi.

Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Group untuk menjadi pemimpin dalam bisnis asuransi melalui transformasi digital. Dengan tujuan menghadirkan pengalaman yang lebih personal, Emma adalah asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk Anda.

Cara aktivasi Emma

Nasabah AXA Mandiri yang belum melakukan aktivasi layanan ini dapat melakukan aktivasi dengan mengunjungi halaman https://axa-mandiri.co.id/emma-teman-sejati dan melakukan pendaftaran. Adapun langkah-langkah aktivasi Emma, yaitu sebagai berikut: 

  • Nasabah menerima email aktivasi berupa User ID dan Link
  • Klik link tersebut untuk aktivasi Emma AXA Mandiri 
  • Aktivasi dan input tanggal lahir 
  • Input password dan captcha lalu klik “simpan kata sandi”
  • Selamat Anda berhasil mengaktifkan Emma AXA Mandiri 

Baca juga: AXA Hadirkan Emma, Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi


Benefit menggunakan Emma 

Nasabah AXA Mandiri yang sudah melakukan aktivasi Emma akan mendapatkan kemudahan dalam mengelola polis. Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi terkait dengan kepemilikan premi asuransi, termasuk mengenai informasi premi, status polis dan informasi manfaat asuransi. Uraian lebih lengkap terkait benefit Emma ini, kita simak bersama-sama penjelasan di bawah yuk. 

1. Mudah diakses 

Emma dibangun dengan memperhatikan user interface guna memberikan customer experience terbaik. Untuk semakin menambah kenyamanan pengguna, Emma dapat diakses melalui berbagai macam perangkat elektronik seperti handphone, tab, dan laptop. 

2. Memiliki layanan yang lengkap

Setelah melakukan aktivasi Emma, nasabah AXA Mandiri akan mendapatkan berbagai benefit atau keuntungan sebagai pemilik polis asuransi. Berikut adalah sejumlah layanan yang bisa digunakan oleh nasabah AXA Mandiri yang telah aktivasi Emma.

  • Pengelolaan polis
    Emma memiliki fitur Info Polis yang bisa mempermudah setiap Nasabah AXA Mandiri dalam mendapatkan informasi terkait kepemilikan polis asuransi, termasuk informasi premi, status polis, dan informasi manfaat asuransi jiwa dan manfaat asuransi kesehatan. 

Baca juga: Punya Asuransi, Apa Sih Manfaatnya? Yuk Simak Di Sini!


  • Transaksi finansial dan non finansial dan akses dokumen
    Melalui Emma, Anda juga bisa melakukan pembayaran premi, melakukan pengkinian data polis, dan mengajukan klaim asuransi untuk saat memerlukan manfaat asuransi sesuai dengan polis. 
     
  • Layanan kesehatan dan wellness program
    Melalui layanan ini Nasabah AXA Mandiri dapat menghubungi dan melakukan layanan telekonsultasi dengan dokter terpercaya rekanan AXA Mandiri. Selanjutnya, nasabah juga dapat melakukan konsultasi terkait segala keluhan kesehatan dengan dokter umum, spesialis atau psikolog secara aman dan nyaman di rumah masing-masing. 
     
  • Chat dengan Customer Care
    Nasabah AXA Mandiri bisa melakukan live chat untuk berbagai keperluan yang berkaitan dengan polis hingga informasi manfaat asuransi yang ingin Anda ketahui. Ini tentu saja memudahkan karena kita menjadi tidak hanya bergantung pada layanan telepon dan email saat memerlukan bantuan dari customer service AXA Mandiri. 

  • Membaca artikel-artikel kesehatan
    Nasabah AXA Mandiri bisa memperkaya diri dengan berbagai hal mengenai tips dan isu-isu kesehatan secara update. Dengan demikian, nasabah akan selalu siap dalam menghadapi risiko kesehatan di masa depan. Perlindungan proteksi aman, bertambah wawasan tetap berjalan. 

Baca juga: Lindungi Kesehatan dan Lingkungan Hidup Demi Masa Depan Lebih Baik Bersama Layanan Digital Emma


Dengan berbagai benefit atau keuntungan yang telah disebutkan di atas, tak ada lagi alasan bagi Anda untuk membeli produk asuransi AXA Mandiri dan menunda aktivasi layanan digital Emma. Layanan digital Emma menjadi one stop protection dan health partner yang memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah, mulai dari mudahnya mengakses polis, menerima layanan asuransi, informasi manfaat asuransi, sampai terhubung dengan berbagai macam fasilitas kesehatan, juga merchant jasa kesehatan pilihan nasabah yang semua hadir dalam genggaman. 

Apabila Anda masih ragu dan ingin tahu informasi lebih lanjut terkait Emma dan produk asuransi AXA Mandiri yang cocok beserta manfaat asuransi lainnya, silakan kunjungi website AXA Mandiri atau hubungi Financial Advisor AXA Mandiri dengan mengunjungi Kantor Cabang Bank Mandiri atau Bank Syariah Indonesia terdekat atau menghubungi contact center AXA Mandiri di 1500803.

 

Sumber: Bisnis.com, Ayosemarang.com, inews.id, Kontan.co.id