Aset Penerbit

Aset Penerbit

AXA Mandiri dan AXA Insurance Menghadirkan Berbagai Kegiatan dan Hadiah Menarik Untuk Para Nasabahnya di Hari Pelanggan Nasional 2024

Siaran Pers

Jakarta, 4 September 2024 — Bagi PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dan PT AXA Insurance Indonesia (AXA Insurance), pelanggan atau nasabah adalah inspirasi untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanan. Sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaan nasabah, AXA Mandiri dan AXA Insurance menghadirkan berbagai kegiatan dan hadiah menarik untuk para nasabahnya di Hari Pelanggan Nasional 2024.

AXA Mandiri membagikan minuman bergizi bagi nasabah yang mendatangi Customer Care Centre AXA Mandiri dan khusus pada Customer Care Centre di Jakarta, akan ada pemeriksaan kesehatan gratis pada Hari Pelanggan Nasional 2024 yang jatuh pada 4 September 2024.

Selain itu, AXA Mandiri memberikan cashback sebesar 25 persen dari premi bulan pertama untuk nasabah yang melakukan pembelian produk perlindungan kesehatan AXA Mandiri yang ditawarkan melalui telemarketing. Adapun AXA Insurance juga memberikan penawaran istimewa yang dapat ditemui di website AXA myPage (myPage.axa.co.id).

Sebagai wujud cinta kepada nasabah, AXA Mandiri juga mengirimkan bingkisan berisi bunga hingga buah-buahan bagi nasabah yang sedang dalam masa perawatan di rumah sakit. Cinta lain yang diberikan AXA Mandiri adalah merchandise special AXA Mandiri, voucher Kesehatan hingga voucher belanja kepada nasabah yang memberikan testimoni terbaik. AXA Mandiri juga memberikan enam tiket konser Bruno Mars di Jakarta kepada pemenang kompetisi video testimoni yang berlangsung pada 15 Juli-1 September 2024 lalu.

Seluruh persembahan untuk nasabah ini adalah bagian dari rangkaian acara peresmian Customer Care Centre AXA Mandiri dan AXA Insurance yang baru saja selesai direnovasi pada Agustus 2024 lalu. Dengan tampilan baru yang lebih segar kantor layanan ini sekarang dilengkapi dengan Emma, sebuah layanan digital yang membantu nasabah mengelola polis dan kebutuhan kesehatan secara online, kapan saja, dan di mana saja. Kehadiran Emma menjadi wujud service excellence non stop digital services dari AXA Mandiri.

Kantor layanan baru ini juga sudah menerapkan prinsip Environment, Social, dan Governance (ESG) melalui penggunaan material yang minim Total Volatile Organic Compounds (TVOC). TVOC adalah parameter yang digunakan untuk mengukur konsentrasi senyawa organik volatil dalam udara. Selain pengukuran kualitas udara, Customer Care Centre ini menggunakan alat listrik hemat energi, penggunaan material bersertifikasi green label serta SNI, penggunaan tiga jenis tempat sampah dan penggunaan tanaman indoor.

"Dengan penuh rasa bangga, dalam momen Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, AXA Mandiri dan AXA Insurance meresmikan tampilan baru Customer Care Centre Jakarta dengan fasilitas dan fitur yang memberi kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah. Ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah,” tutur Presiden Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma.

Peresmian CCC

Berbagai kegiatan ini AXA Mandiri hadirkan sebagai apresiasi kepada nasabah sekaligus wujud rasa bangga atas kepercayaan yang diberikan dalam melindungi mereka dari berbagai risiko hidup termasuk finansial.

Komitmen AXA Mandiri dalam melayani nasabah tercermin dari nilai klaim dan manfaat asuransi yang diberikan sepanjang tahun 2023. Pada tahun 2023 AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi lebih dari Rp10 triliun. Selain itu, AXA Mandiri telah menggelontorkan dana sosial sebesar lebih dari Rp563 juta dan menjangkau lebih dari 7.000 penerima manfaat.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 20 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 350 Tele-Sales dan Corporate Sales Officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Insurance selama empat tahun berturut-turut (2020-2023) dari Majalah Investor, Asuransi Jiwa Terbaik dari Majalah Infobank (2023), HR Excellence Award (2022-2023) dari Majalah SWA, Contact Center Service Excellent Award selama enam tahun berturut-turut (2017-2022) dari Majalah Marketing & Carre dan Indonesia Trusted Company tahun 2018 s.d. 2023 dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA.

Untuk Info Lebih Lanjut, hubungi:
Artia Rai Website : www.axa-mandiri.co.id
Corporate Communications Twitter : @AXA_Mandiri
Telp. (021) 3005 8888 Facebook : AXA Mandiri
Fax. (021) 3005 8500 Instagram : @AXAMandiri
Email: communications@axa-mandiri.co.id