Aset Penerbit

Aset Penerbit

null Kenali Kondisi Tubuh Kita untuk Cegah Kanker Sejak Dini
Inspirasi Berita

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata kanker? Penyakit kritis yang memerlukan biaya pengobatan mahal untuk disembuhkan? Atau penyakit yang harus didiagnosa sejak dini agar semakin besar peluang sembuh dari penyakit ini? Apapun yang Anda pikirkan, yuk lebih peka dengan tubuh kita dan kenali kondisi seperti apa yang harus kita perhatikan agar kita dapat lebih cepat berkonsultasi dengan dokter bila mengalaminya:

  1. Penurunan berat badan tak terduga 
  2. Sering mengalami demam 
  3. Terdapat darah pada feses atau air seni 
  4. Kelelahan atau rasa sakit kronis pada bagian tubuh tertentu dan tidak hilang setelah beristirahat 
  5. Batuk persisten/ terus menerus 
  6. Perubahan pada kulit seperti tahi lalat berubah bentuk/posisi, muncul luka yang sulit sembuh, bintik-bintik kuning kemerahan 
  7. Perubahan pencernaan seperti sulit menelan hingga mual dan perut terus terasa kembung 

Tidak usah panik jika mengalaminya, segera konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan diagnosa yang tepat, dan tetap menjalankan pola hidup sehat dengan membatasi konsumsi lemak hewani, memperbanyak konsumsi sayur & buah segar, menjauhi rokok dan alkohol, istirahat yang cukup dan berolahraga teratur. 

Jangan lupa lengkapi dengan solusi perlindungan penyakit kritis dari PT AXA Mandiri Financial Services yakni Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera – Solusi Perlindungan Penyakit Kritis Ekstra (konvensional) dan Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah – Perlindungan Penyakit Kritis (syariah) yang akan memberikan perlindungan penyakit kritis sejak stadium awal.  

Cek informasi produk ini di https://axa-mandiri.co.id atau hubungi Customer Care kami di 1500-803 atau tanyakan kepada Financial Advisor AXA Mandiri di cabang Bank Mandiri atau Bank Syariah Indonesia terdekat. 

Sumber: Health Kompas.com,, Health Kompas.com

Ingin mengunduh artikel ini? Silakan klik di sini