Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) Berikan Layanan Kemudahan Proses Klaim dan Percepatan Pembayaran bagi Korban Gempa Palu, Donggala dan Sigi
Gempa yang terjadi beberapa waktu lalu di Palu, Donggala, dan Sigi sangat berdampak bagi masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya para korban gempa. Sebagai wujud peduli dan sesuai komitmen AXA Mandiri untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, kami memberikan kemudahan klaim dan percepatan pembayaran bagi pelanggan yang terkena dampak gempa tersebut.
Mekanisme pengajuan dan pembayaran klaim:
Hubungi layanan Customer Care Center 24 jam 7 hari 021-30058788
Menyebutkan nomor polis
Menyebutkan identitas diri
Proses verifikasi data 1×24 jam (hari kerja) akan dihubungi kembali oleh pihak klaim Mandiri AXA General Insurance
Layanan kemudahan dan percepatan ini berlaku hingga 31 Maret 2019.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Care Center 24/7 kami di 021-30058788.
AXA Mandiri terus berkomitmen untuk berikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan percepatan khususnya bagi pelanggan yang terdampak atas gempa yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi. Kini lebih cepat dan mudah.
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi