Berita

Aset Penerbit

Berita Terbaru

Pengalihan Layanan Nasabah AXA Mandiri

Efektif tanggal 30 Mei 2021, kantor layanan Customer Service AXA Mandiri yang berlokasi di RS. Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta dan RS. Kasih Ibu (RSKI) Denpasar sudah tidak beroperasi dan layanan nasabah dialihkan ke layanan Whatsapp Enterprise dan Customer Portal (Perfect Partner).

29 Mei 2021

Selamat kepada para pemenang lomba jurnalistik AXA Mandiri dan AJI Jakarta

Memperingati ulang tahun ke 17, AXA Mandiri bekerja sama dengan @aji_jakarta mengadakan lomba jurnalistik.

03 Mei 2021

Customer Call Center MAGI

Perubahan Jam Operasional Customer Call Center MAGI Senin - Jumat Pukul 08.00 - 17.00 WIB

13 Apr 2021

Frugal Living, Adaptasi Gaya Hidup di Tahun 2021

Frugal living alias hidup lebih hemat bisa jadi solusi buat kita menjalani tahun 2021 yang keadaannya tak jauh beda dengan tahun sebelumya.

10 Mar 2021

Perubahan Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan

Efektif sejak tanggal 1 Januari 2021, setiap sengketa di sektor jasa keuangan (termasuk sengketa yang timbul berdasarkan Polis atau perjanjian asuransi lainnya antara Anda dan Perusahaan Asuransi) yang diselesaikan di luar pengadilan, akan dilakukan melalui LAPSSJK.

25 Feb 2021

Aset Penerbit

Pengalihan Layanan Nasabah AXA Mandiri

Efektif tanggal 30 Mei 2021, kantor layanan Customer Service AXA Mandiri yang berlokasi di RS. Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta dan RS. Kasih Ibu (RSKI) Denpasar sudah tidak beroperasi dan layanan nasabah dialihkan ke layanan Whatsapp Enterprise dan Customer Portal (Perfect Partner).

29 Mei 2021

Selamat kepada para pemenang lomba jurnalistik AXA Mandiri dan AJI Jakarta

Memperingati ulang tahun ke 17, AXA Mandiri bekerja sama dengan @aji_jakarta mengadakan lomba jurnalistik.

03 Mei 2021

Customer Call Center MAGI

Perubahan Jam Operasional Customer Call Center MAGI Senin - Jumat Pukul 08.00 - 17.00 WIB

13 Apr 2021

Frugal Living, Adaptasi Gaya Hidup di Tahun 2021

Frugal living alias hidup lebih hemat bisa jadi solusi buat kita menjalani tahun 2021 yang keadaannya tak jauh beda dengan tahun sebelumya.

10 Mar 2021

Perubahan Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan

Efektif sejak tanggal 1 Januari 2021, setiap sengketa di sektor jasa keuangan (termasuk sengketa yang timbul berdasarkan Polis atau perjanjian asuransi lainnya antara Anda dan Perusahaan Asuransi) yang diselesaikan di luar pengadilan, akan dilakukan melalui LAPSSJK.

25 Feb 2021

Kita Adalah Penyintas Pandemi 2020, Saatnya Menantang Ketidakpastian di Tahun 2021

Sebenarnya untuk menantang ketidakpastian itu cukup dengan mulai memikirkan rencana di masa depan.

17 Feb 2021

Pengamat: Edukasi nasabah dorong penjualan unitlink

Sebenarnya, di masa pandemi Covid-19, sejumlah perusahaan asuransi tetap gencar melakukan edukasi produk PAYDI secara online. Setidaknya, langkah ini pernah dilakukan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri).

16 Feb 2021

Penyesuaian Layanan Klaim untuk Asuransi Kesehatan International Exclusive dan Promedicare dari Mandiri AXA General Insurance

Penyesuaian Layanan Klaim untuk Asuransi Kesehatan International Exclusive dan Promedicare dari Mandiri AXA General Insurance

15 Feb 2021