Aset Penerbit

Aset Penerbit

null Kokohkan Komitmen, AXA Mandiri Bayarkan Klaim Nasabah Jakarta Senilai Rp200 Juta
Berita Siaran Pers

Jakarta, 12 Desember 2022 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan secara simbolis manfaat asuransi milik Muhammad Chadi ke Hayatun Nisa istri sekaligus ahli waris. Chadi merupakan nasabah program Asuransi Mandiri Perlindungan Sejahtera dari AXA Mandiri sejak tahun 2020. Polis ini memberikan perlindungan berupa manfaat santunan meninggal dunia karena sebab apa pun, manfaat santunan meninggal dunia karena kecelakaan dan manfaat investasi jika ada.

AXA Mandiri Bayarkan Klaim Nasabah Jakarta Senilai Rp200 Juta

Dalam momen serah terima simbolis tersebut AXA Mandiri menyerahkan pembayaran klaim sebesar Rp282.227.784 ke Hayatun Nisa. Pembayaran klaim meninggal dunia secara simbolis dilakukan oleh Regional Sales Head 5 AXA Mandiri Lot Castel Manalu di kantor Bank Mandiri Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Hingga kuartal ketiga 2022, AXA Mandiri telah membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp8,5 triliun naik sebesar 34,9% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang berada di angka Rp6,3 triliun. Capaian positif tersebut sejalan dengan inisiatif digital AXA Mandiri. Salah satunya dengan meluncurkan Emma dan AXA Mandiri Fit Challenge. Lewat Emma #PatahkanMitos AXA Mandiri membantu masyarakat memilah informasi melalui panduan dan saran berbasis fakta yang sederhana, mudah dicerna serta dari sumber terpercaya untuk memudahkan nasabah mendapatkan informasi yang tepat tentang perlindungan dan kesehatan. Sedangkan lewat FIT Challenge, AXA Mandiri mengajak masyarakat untuk memulai kebiasaan hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga serta menerima tantangan selama 60 hari untuk mencapai tubuh yang bugar.

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA Group). Telah hadir selama 18 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat. Diantaranya asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun (DPLK AXA Mandiri), hingga perencanaan keuangan masa depan. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 4 juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.540 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia, serta lebih dari 370 Tele-Sales dan Corporate Sales officer.

AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya The Insurance Asia Award 2021 kategori CSR Initiative of the Year dan Marketing Initiative of the Year dari Insurance Asia Magazine, Contact Center Service Excellent Award selama enam tahun berturut-turut (2017-2022) dari Majalah Marketing & Carre, Indonesia Trusted Company tahun 2021 dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA. AXA Mandiri berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk Info Lebih Lanjut, hubungi:
Atria Rai Website : www.axa-mandiri.co.id
Corporate Communications Twitter : @AXA_Mandiri
Telp. (021) 3005 8888 Facebook : AXA Mandiri
Fax. (021) 3005 8500 Instagram : @AXAMandiri
Email: communications@axa-mandiri.co.id