Banner Tentang AXA Mandiri Duplicate 1

ISOMAN AXA Mandiri

Tidak perlu khawatir karena AXA Mandiri menanggung biaya isolasi mandiri di rumah maupun di fasilitas bukan rumah sakit

Tentang ISOMAN AXA Mandiri

Melihat kondisi pandemi dan Indonesia sudah menjadi episentrum terbaru dengan kenaikan jumlah kasus COVID-19 yang cukup tinggi, diperlukan suatu layanan tambahan atau perluasan manfaat kepada nasabah AXA Mandiri yang memiliki produk kesehatan dimana dapat ditanggung biaya apabila diperlukan Isolasi Mandiri (ISOMAN).

Periode Program: 
Periode program adalah 12 Agustus 2021 – 30 November 2021, dimana Program akan diberhentikan ketika total klaim untuk program ini sudah mencapai Rp 5 Miliar walaupun belum berakhir masa periode program.

Produk dalam Cakupan:
Program ini akan berlaku untuk nasabah baru ataupun nasabah existing produk-produk sebagai berikut:

  • Asuransi Tambahan Mandiri Medical Care* (Solusi Perlindungan Kesehatan)
  • Asuransi Tambahan Mandiri Medical Care Syariah* (Solusi Perlindungan Kesehatan Syariah)
  • Asuransi Mandiri Kesehatan Prima*
  • Asuransi Tambahan Mandiri International Medical Care
*Berlaku dengan persyaratan premi tahunan ≥ Rp 20jt dan dengan metode pembayaran kuartalan, semesteran, tahunan

Pengiriman Klaim:

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email AXA Mandiri
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Persyaratan Program:

  1. Isolasi Mandiri (“ISOMAN”) dilakukan di fasilitas bukan Rumah Sakit yang merupakan fasilitas rujukan Pemerintah dan/atau di rumah.
  2. Program ini berlaku 1 (satu) kali untuk 1 (satu) orang dengan masa tanggungan maksimal 14 (empat belas) hari sejak pertama kali terdiagnosa positif COVID-19 dimana test swab/PCR dilakukan dalam masa program.
  3. Untuk nasabah baru terdapat Masa Tunggu selama 30 hari sejak polis diterbitkan.

Pengecualian:

  1. Biaya kamar, akomodasi, makanan dan transportasi fasilitas isolasi mandiri
  2. Biaya sebelum dan sesudah isolasi mandiri
  3. Produk asuransi individu hospital cash plan dan produk lainnya yang tidak disebut dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Periode Program:

  1. Periode program adalah 12 Agustus 2021 – 30 November 2021 atau ketika total klaim atas layanan tambahan ini telah mencapai Rp. 5 miliar, mana yang lebih dahulu terjadi.
  2. AXA Mandiri berhak untuk mengubah dan/atau menghentikan Program Isolasi Mandiri ini sewaktu-waktu dengan pemberitahuan 14 (empat belas) hari kepada nasabah sebelum tanggal berakhirnya program.
Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id
  1. Klaim dilakukan secara reimbursement basis dengan prinsip first come, first serve. 
  2. Klaim dapat dilakukan melalui easy claim AXA MANDIRI: whatsapp (08158153313) & email (customer@axa-mandiri.co.id) dengan melampirkan dokumen Persyaratan Klaim sbb:
    1. Formulir Klaim
    2. Hasil uji Swab/PCR test yang positif dan hasil pemeriksaan diagnostik dan laboratorium lainnya yang dibutuhkan secara medis
    3. Surat Rujukan (Keterangan) Dokter untuk melakukan isolasi mandiri 
    4. Resep obat, vitamin dan suplemen terkait isolasi mandiri Covid-19 yang dibutuhkan secara medis
    5. Kuitansi asli biaya pengobatan isolasi mandiri Covid-19 sesuai ketentuan dokumen klaim polis nasabah yang berlaku*
  3. Apabila total biaya program sudah tercapai maka program akan dihentikan dan klaim setelahnya akan ditolak.
  4. Informasi harian terkait total biaya program yang sudah terbayar akan diinformasikan di website AXA Mandiri setiap hari.
*Khusus untuk manfaat Healthy Catering, nasabah dapat memberikan bukti transfer beserta screenshot chat pemesanan catering

Proses Pemesanan Healthy Catering (khusus untuk nasabah Asuransi Tambahan Mandiri International Medical Care)

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Aset Penerbit

Informasi Terkini

Berita

PT Mandiri AXA General Insurance meraih penghargaan 1st dan 2nd dalam ajang Indonesia Customer Service Champion Award 2021

Penghargaan didapatkan atas layanan omni channel melalui berbagai kanal komunikasi maupun mitra bisnis

10 Sep 2021 15:06
Berita

AXA Mandiri Berhasil Meraih Predikat AA (SANGAT BAIK) di Ajang HR Excellence Award 2021

AXA Mandiri berhasil meraih Predikat AA (SANGAT BAIK) untuk 3 kategori pada HR Excellence Award 2021 yaitu Learning & Development, Reward Management & Talent Retention, dan Managing Transformation.

03 Sep 2021 17:18
Inspirasi Berita

Mari Tentukan Jenis Olahraga Sesuai Usia Kita

Jangan asal berolahraga! Mulai sekarang tentukan jenis olahraga dan intensitasnya sesuai dengan usia kita agak terhindar dari risiko yang fatal, minimal cedera.

31 Agu 2021 06:35
Inspirasi Berita

Tidak Ada Kata Terlambat! Yuk, Atur Tahap Perencanaan Keuangan Kita Lagi

Meskipun idealnya perencanaan keuangan akan berbeda pada setiap individu karena perbedaan profil risiko, usia, pekerjaan dan lain-lain, tahapan dasar perencanaan yang perlu diperhatikan kurang lebih akan sama.

31 Agu 2021 06:07
Berita

PPKM Jawa & Bali: Penutupan Sementara Kantor Layanan AXA Mandri

PPKM Jawa & Bali: Penutupan Sementara Kantor Layanan AXA Mandri

22 Jul 2021 16:18
Berita

Pengalihan Layanan Nasabah AXA Mandiri

Efektif tanggal 30 Mei 2021, kantor layanan Customer Service AXA Mandiri yang berlokasi di RS. Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta dan RS. Kasih Ibu (RSKI) Denpasar sudah tidak beroperasi dan layanan nasabah dialihkan ke layanan Whatsapp Enterprise dan Customer Portal (Perfect Partner).

29 Mei 2021 09:27