Banner Tentang AXA Mandiri Duplicate 1

ISOMAN AXA Mandiri

Tidak perlu khawatir karena AXA Mandiri menanggung biaya isolasi mandiri di rumah maupun di fasilitas bukan rumah sakit

Tentang ISOMAN AXA Mandiri

Melihat kondisi pandemi dan Indonesia sudah menjadi episentrum terbaru dengan kenaikan jumlah kasus COVID-19 yang cukup tinggi, diperlukan suatu layanan tambahan atau perluasan manfaat kepada nasabah AXA Mandiri yang memiliki produk kesehatan dimana dapat ditanggung biaya apabila diperlukan Isolasi Mandiri (ISOMAN).

Periode Program: 
Periode program adalah 01 Desember 2021 – 31 Maret 2022, dimana Program akan diberhentikan ketika total klaim untuk program ini sudah mencapai Rp 3 Miliar walaupun belum berakhir masa periode program.

Produk dalam Cakupan:
Program ini akan berlaku untuk nasabah baru ataupun nasabah existing produk-produk sebagai berikut:

  • Asuransi Tambahan Mandiri Medical Care* (Solusi Perlindungan Kesehatan)
  • Asuransi Tambahan Mandiri Medical Care Syariah* (Solusi Perlindungan Kesehatan Syariah)
  • Asuransi Mandiri Kesehatan Prima*
  • Asuransi Tambahan Mandiri International Medical Care
*Berlaku syarat premi tertentu sesuai dengan Syarat & Ketentuan program ISOMAN AXA Mandiri

Pengiriman Klaim:

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email AXA Mandiri
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Persyaratan Program:

  1. Isolasi Mandiri (“ISOMAN”) dilakukan di fasilitas bukan Rumah Sakit yang merupakan fasilitas rujukan Pemerintah dan/atau di rumah.
  2. Program ini berlaku 1 (satu) kali untuk 1 (satu) orang dengan masa tanggungan maksimal 14 (empat belas) hari sejak pertama kali terdiagnosa positif COVID-19 dimana test swab/PCR dilakukan dalam masa program.
  3. Untuk nasabah baru terdapat Masa Tunggu selama 30 hari sejak polis diterbitkan.

Pengecualian:

  1. Biaya kamar, akomodasi, makanan dan transportasi fasilitas isolasi mandiri
  2. Biaya sebelum dan sesudah isolasi mandiri
  3. Produk asuransi individu hospital cash plan dan produk lainnya yang tidak disebut dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Periode Program:

  1. Periode program adalah 01 Desember 2021 – 31 Maret 2022 atau ketika total klaim atas layanan tambahan ini telah mencapai Rp. 3 miliar, mana yang lebih dahulu terjadi.
  2. AXA Mandiri berhak untuk mengubah dan/atau menghentikan Program Isolasi Mandiri ini sewaktu-waktu dengan pemberitahuan 14 (empat belas) hari kepada nasabah sebelum tanggal berakhirnya program.
Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id
  1. Klaim dilakukan secara reimbursement basis dengan prinsip first come, first serve. 
  2. Klaim dapat dilakukan melalui easy claim AXA MANDIRI: whatsapp (08158153313) & email (customer@axa-mandiri.co.id) dengan melampirkan dokumen Persyaratan Klaim sbb:
    1. Formulir Klaim
    2. Hasil uji Swab/PCR test yang positif dan hasil pemeriksaan diagnostik dan laboratorium lainnya yang dibutuhkan secara medis
    3. Surat Rujukan (Keterangan) Dokter untuk melakukan isolasi mandiri 
    4. Resep obat, vitamin dan suplemen terkait isolasi mandiri Covid-19 yang dibutuhkan secara medis
    5. Kuitansi asli biaya pengobatan isolasi mandiri Covid-19 sesuai ketentuan dokumen klaim polis nasabah yang berlaku*
  3. Apabila total biaya program sudah tercapai maka program akan dihentikan dan klaim setelahnya akan ditolak.
  4. Informasi harian terkait total biaya program yang sudah terbayar akan diinformasikan di website AXA Mandiri setiap hari.
*Khusus untuk manfaat Healthy Catering, nasabah dapat memberikan bukti transfer beserta screenshot chat pemesanan catering

Proses Pemesanan Healthy Catering (khusus untuk nasabah Asuransi Tambahan Mandiri International Medical Care)

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Aset Penerbit

Informasi Terkini

Berita

Penutupan Sementara Customer Service AXA Mandiri & AXA

Penutupan Sementara Customer Service AXA Mandiri & AXA yang berlokasi di AXA Tower, Jakarta

24 Jan 2022 21:59
Inspirasi Berita

Varian Omicron: Tetap Waspada Meskipun Dilaporkan Bergejala Ringan

Varian Omicron menjadi ancaman kesehatan terbaru di penghujung tahun 2021 dimana sejumlah negara kembali mengalami lonjakan kasus covid-19 secara drastis dan krisis fasilitas kesehatan.

21 Jan 2022 09:32
Berita Newsletter

Newsletter AXA Mandiri - Desember 2021 - Punya Tubuh dan Pikiran Sehat Agar Tahun Depan Makin Kuat!

Menyambut pergantian tahun ini, apakah Anda sudah memikirkan dan memiliki resolusi untuk tahun 2022?

30 Des 2021 11:03
Inspirasi Berita

Turunkan Risiko Penyakit Kritis yang Mengintai dengan Cara Ini

Turunkan Risiko Penyakit Kritis yang Mengintai dengan Cara Ini

16 Des 2021 17:53
Inspirasi Berita

Cara Cerdas & Bijak Mengatur Dana Pendidikan Anak

Cara Cerdas & Bijak Mengatur Dana Pendidikan Anak

16 Des 2021 17:50
Berita

Newsletter AXA Mandiri - November 2021 - Pola Makan yang Dapat Mencegah Stroke

Pola Makan yang Dapat Mencegah Stroke

24 Nov 2021 16:28