Banner Tentang AXA Mandiri Duplicate 1

ISOMAN AXA Mandiri

Tidak perlu khawatir karena AXA Mandiri menanggung biaya isolasi mandiri di rumah maupun di fasilitas bukan rumah sakit

Tentang ISOMAN AXA Mandiri

Melihat kondisi pandemi dan Indonesia sudah menjadi episentrum terbaru dengan kenaikan jumlah kasus COVID-19 yang cukup tinggi, diperlukan suatu layanan tambahan atau perluasan manfaat kepada nasabah AXA Mandiri yang memiliki produk kesehatan dimana dapat ditanggung biaya apabila diperlukan Isolasi Mandiri (ISOMAN).

Periode Program: 
Periode program adalah 01 Desember 2021 – 30 Juni 2022, dimana Program akan diberhentikan ketika total klaim untuk program ini sudah mencapai Rp 3 Miliar walaupun belum berakhir masa periode program.

Produk dalam Cakupan:
Program ini akan berlaku untuk nasabah baru ataupun nasabah existing produk-produk sebagai berikut:

  • Asuransi Tambahan Mandiri Medical Care* (Solusi Perlindungan Kesehatan)
  • Asuransi Tambahan Mandiri Medical Care Syariah* (Solusi Perlindungan Kesehatan Syariah)
  • Asuransi Mandiri Kesehatan Prima*
  • Asuransi Tambahan Mandiri International Medical Care
*Berlaku syarat premi tertentu sesuai dengan Syarat & Ketentuan program ISOMAN AXA Mandiri

Pengiriman Klaim:

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email AXA Mandiri
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Persyaratan Program:

  1. Isolasi Mandiri (“ISOMAN”) dilakukan di fasilitas bukan Rumah Sakit yang merupakan fasilitas rujukan Pemerintah dan/atau di rumah.
  2. Program ini berlaku 1 (satu) kali untuk 1 (satu) orang dengan masa tanggungan maksimal 14 (empat belas) hari sejak pertama kali terdiagnosa positif COVID-19 dimana test swab/PCR dilakukan dalam masa program.
  3. Untuk nasabah baru terdapat Masa Tunggu selama 30 hari sejak polis diterbitkan.

Pengecualian:

  1. Biaya kamar, akomodasi, makanan dan transportasi fasilitas isolasi mandiri
  2. Biaya sebelum dan sesudah isolasi mandiri
  3. Produk asuransi individu hospital cash plan dan produk lainnya yang tidak disebut dalam Syarat dan Ketentuan ini.

Periode Program:

  1. Periode program adalah 01 Desember 2021 – 30 Juni 2022 atau ketika total klaim atas layanan tambahan ini telah mencapai Rp. 3 miliar, mana yang lebih dahulu terjadi.
  2. AXA Mandiri berhak untuk mengubah dan/atau menghentikan Program Isolasi Mandiri ini sewaktu-waktu dengan pemberitahuan 14 (empat belas) hari kepada nasabah sebelum tanggal berakhirnya program.
Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id
  1. Klaim dilakukan secara reimbursement basis dengan prinsip first come, first serve. 
  2. Klaim dapat dilakukan melalui easy claim AXA MANDIRI: whatsapp (08158153313) & email (customer@axa-mandiri.co.id) dengan melampirkan dokumen Persyaratan Klaim sbb:
    1. Formulir Klaim
    2. Hasil uji Swab/PCR test yang positif dan hasil pemeriksaan diagnostik dan laboratorium lainnya yang dibutuhkan secara medis
    3. Surat Rujukan (Keterangan) Dokter untuk melakukan isolasi mandiri 
    4. Resep obat, vitamin dan suplemen terkait isolasi mandiri Covid-19 yang dibutuhkan secara medis
    5. Kuitansi asli biaya pengobatan isolasi mandiri Covid-19 sesuai ketentuan dokumen klaim polis nasabah yang berlaku*
  3. Apabila total biaya program sudah tercapai maka program akan dihentikan dan klaim setelahnya akan ditolak.
  4. Informasi harian terkait total biaya program yang sudah terbayar akan diinformasikan di website AXA Mandiri setiap hari.
*Khusus untuk manfaat Healthy Catering, nasabah dapat memberikan bukti transfer beserta screenshot chat pemesanan catering

Proses Pemesanan Healthy Catering (khusus untuk nasabah Asuransi Tambahan Mandiri International Medical Care)

Customer Care
WhatsApp
08158153313
Email
customer@axa-mandiri.co.id

Aset Penerbit

Informasi Terkini

Inspirasi Berita

Terjangkit Demam Berdarah? Ini Pertolongan Pertama & Cara Mengobatinya

Indonesia merupakan negara beriklim tropis dan berisiko terjadi demam berdarah. Namun Anda tak perlu panik, berikut pertolongan pertama dan cara mengobati demam berdarah yang bisa dilakukan di rumah

04 Jul 2022 10:00
Berita Newsletter

Newsletter AXA Mandiri Juni 2022 - Evaluasi Kuangan untuk Hidup Lebih Baik

Setelah meninggalkan masa pandemi COVID-19 yang membawa perubahan besar dalam hidup, pastinya kita memperoleh pengalaman baru dan menyadari betapa cepatnya wabah itu dapat mengubah beberapa kebiasaan 

30 Jun 2022 18:03
Berita Newsletter

Newsletter AXA Mandiri Mei 2022 - Tetap Sehat Setelah Idul Fitri, Pasti Bisa!

Dengan berakhirnya Ramadan dan perayaan Idul Fitri, kita kembali ke rutinitas semula dan tubuh perlu menyesuaikan kembali beberapa hal yang kita makan agar kesehatan tetap terjaga

30 Jun 2022 10:41
Inspirasi Berita

Tips Memilih Asuransi Masa Depan Anak untuk Persiapan Masa Depan yang Lebih Baik

Mempersiapkan masa depan anak menjadi salah satu kewajiban bagi orang tua, terutama mempersiapkan pendidikannya. Untuk itu, mendaftarkan asuransi masa depan anak mulai sekarang adalah salah satu hal penting.

30 Jun 2022 10:00
Berita

Penutupan Sementara Customer Service AXA Mandiri Palembang

Pada 29 Juni-1 Juli 2022 dan akan beroperasi kembali pada 4 Juli 2022

28 Jun 2022 16:48
Inspirasi Berita

Belum Banyak yang Tahu, Ini 5 Cara Klaim Asuransi yang Tepat

Klaim asuransi adalah pengajuan resmi pemilik polis asuransi kepada perusahaan asuransi untuk mendapatkan hak atau manfaat asuransi sesuai perjanjian yang tertera dalam polis. Simak cara mengajukan klaim asuransi yang tepat sesuai prosedur di sini.

28 Jun 2022 09:30