Search Customer Service

Pelayanan dan Penanganan

Pelayanan dan Penanganan

Lihat persyaratan dan tata cara pengajuan klaim produk AXA Mandiri

Lihat persyaratan dan tata cara pengajuan klaim produk AXA Mandiri

Asuransi Jiwa

Langkah 1: Lengkapi formulir pengajuan klaim

Lengkapi formulir pengajuan kliam sesuai dengan klaim yang akan diajukan. Anda diharuskan untuk mengisi formulir lengkap dengan semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb.

Langkah 2: Sertakan dokumen asli, rekam medis & tagihan

Berdasarkan klaim yang diajukan, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya untuk klaim rawat inap atau perawatan medis.

Langkah 3: Sertakan semua dokumen yang diminta bersama dengan formulir pengajuan klaim

Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan kepada PT AXA Mandiri Financial Services (AMFS) atau melalui email untuk masing-masing produk atau jenis klaim sesuai dengan entity yang berkaitan.

Service Form Widget Search

Pencarian Formulir