Aset Penerbit

Aset Penerbit

null Ssstt… Teryata Seks Bisa Bikin Jantung Sehat
Inspirasi

Hubungan intim atau seks dengan pasangan resmi ternyata bisa menjadi aktivitas fisik yang selain membahagiakan juga menyehatkan, salah satunya jantung lho. Kok bisa?! Bisa saja asal seks dilakukan di waktu-waktu tertentu, bahkan selain itu seks juga memberikan manfaat kesuburan dan kecerdasan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh ahli seks Kate Taylor yang dirangkum dari The Sun.

Berikut ini penjelasannya, kita simak sama-sama yuk;

Pukul 06.00 pagi

Memang masih jadi mitos jika ereksi di pagi hari menandakan masih normalnya “alat tempur” seorang pria. Tetapi alangkah baiknya jika ereksi di pagi hari dimanfaatkan untuk melakukan hubungan seks kalau Anda sedang berusaha untuk memiliki anak bersama pasangan. Karena di pagi hari menurut beberapa penelitian sperma berada kondisi prima.

Pukul 07.30 pagi

Opsi kedua di jam ini adalah kondisi vitalitas dan kesehatan seksual pria sedang dalam kondisi optimal. Bisa dibilang jika kadar testosteron sedang meninggi. Sehingga ada ujaran jika ini adalah saat yang tepat untuk berhubungan seks, apalagi jika dilakukan rutin setidaknya seminggu sekali memperkecil kemungkinan pria terkena disfungsi ereksi saat berusia di atas 50 tahun.

Pukul 08.30 pagi

Selain pola hidup sehat, berhubungan seks di jam ini ternyata juga bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun. Mencapai klimaks secara rutin di pagi hari dapat meningkatkan kadar immunoglobin A yang merupakan antibodi yang membantu melawan infeksi.

Pukul 12.00 siang

Jika pekerjaan membuat Anda stres, berhubungan seks pada jam ini bisa jadi solusinya. Studi yang pernah dilakukan Georgia State University menunjukan jika hubungan seks yang rutin dilakukan di siang hari dapat menurunkan tekanan darah sistolik, menurunkan rasa panik, takut atau stres. Apalagi mereka juga menungkapkan bahwa usai berhubungan seks, performa saat melakukan pekerjaan yang kompleks meningkat dari aspek mental aritmatika atau logika.

Pukul 15.00 sore

Pada jam ini adalah saat kadar hormon pria dan wanita sedang dalam keadaan sempurna. Sehingga Anda atau pasangan bisa melepaskan hormon oksitoksin pasca berhubungan seks. Hormon oksitosin akan memberikan rasa kasih sayang dan kepercayaan, sehingga dapat membantu memulihkan kadar kortisol atau hormon stres yang diduga penyebab serangan jantung.

Pukul 19.00 malam

Siapa sangka jika di jam ini adalah waktu terbaik wanita bisa mencapai orgasme terbaik. Apalagi jika mencapai orgasme secara rutin akan mencegah kekeringan pada vagina yang disebabkan oleh usia dan bahkan terhindar dari risiko inkontinensia atau kondisi hilangnya kontrol kandung kemih, sehingga pengidap bisa mengeluarkan urine tanpa disadari.

Pukul 20.00 malam

Ingin otak lebih sehat? Solusinya coba lakukan hubungan seks di jam ini. Studi yang dilakukan University of Maryland mengungkapkan bahwa seiring waktu, seks yang rutin meregenerasi lebih banyak sel pada area hippocampus di otak, yang berkaitan dengan retensi informasi, sehingga membuatmu lebih jenius.

Pukul 22.00 malam

Jam ini memang paling banyak menjadi pilihan bagi banyak pasangan untuk berhubungan seks. Apalagi jika hubungan seks dilakukan hingga keduanya mencapai orgasme bisa meningkatkan hormon prolaktin dan melatonin yang bisa memicu rasa ngantuk dan tenang, sehingga tepat untuk membantu agar tidur semakin nyenyak dan berkualitas. Selain itu, hormon endorfin juga terlepas untuk membantu pemulihan, merasa lebih senang dan bisa membantumu sedikit melupakan hal-hal yang membuat stres pada hari itu. Ditambah lagi, pada pukul ini hormon estrogen wanita sedang memuncak, sehingga bisa terlihat sangat seksi.

Gimana? Apakah Anda ingin mencobanya? Setidaknya untuk menghindari risiko penyakit kritis yaitu jantung cara di atas bisa jadi salah satu solusinya. Nah, untuk solusi perlindungannya silakan kunjungi Financial Advisor AXA Mandiri di kantor cabang Bank Mandiri terdekat atau klik website AXA Mandiri.

Terkait Aset