Asset Publisher

Asset Publisher

null AXA Mandiri Commits to Paying Claim to Customers
Siaran Pers

Jakarta, 20 Agustus 2015 – PT Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) memenuhi komitmennya kepada nasabah melalui pembayaran klaim kepada salah satu pengguna jasa asuransi perjalanan AXA Mandiri Travel, Purwono, sebesar US$ 76.508,99.

Klaim tersebut dibayarkan oleh AXA Mandiri karena sang nasabah memerlukan penangangan darurat saat tengah melakukan perjalanan ke Seattle, Amerika Serikat.

“Pembayaran klaim ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mengedepankan layanan kepada setiap nasabah serta bukti kehadiran kami kepada nasabah terutama saat mereka berada di situasi yang genting dan tak terduga,” ujar Direktur Utama Mandiri AXA General Insurance Albertus Wiroyo di sela-sela penyerahan klaim di AXA Tower.

Selain didorong oleh komitmen untuk selalu mengedepankan kebutuhan nasabah, Albertus mengatakan bahwa AXA Mandiri akan terus mengembangkan produk asuransi perjalanan di Indonesia karena potensinya yang cukup besar.

Berdasarkan data dari Bank Indonesia, jumlah wisatawan nasional yang melakukan perjalanan ke luar negeri selama triwulan ke-2 di 2015 sebanyak 2,05 juta orang, meningkat dari 2,02 juta orang pada periode yang sama di tahun 2014.

“Potensi inilah yang mendorong kami untuk terus mengembangkan produk asuransi perjalanan agar kami dapat menjawab setiap kebutuhan mereka saat melakukan perjalanan,” tambahnya.

Asuransi perjalanan merupakan salah satu produk baru AXA Mandiri yang diperkenalkan di akhir 2013, tetapi telah memberikan pertumbuhan yang signifikan.

Bisnis asuransi perjalanan dari AXA Mandiri mencetak pertumbuhan sebesar 236% pada periode selama Januari-Juli tahun ini jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu.

PT Mandiri AXA General Insurance adalah perusahaan patungan antara dua perusahaan besar, yakni PT Bank Mandiri (Persero) Tbk – institusi keuangan terbesar di Indonesia sebagai pemegang 60% saham dan AXA – salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia. PT Mandiri AXA General Insurance memberikan beragam solusi perlindungan melalui berbagai produk dan layanan asuransi umum terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan mitra bisnis.

Hingga akhir tahun 2014, PT Mandiri AXA General Insurance melayani nasabah melalui 4 kantor cabang, 9 kantor pemasaran, Call Centre 24 Jam (021) 3005 8788 dan bengkel rekanan di 90 kota, serta didukung oleh lebih dari 270 karyawan berdedikasi.

Dengan gabungan kekuatan dan keahlian global AXA dalam bidang asuransi dan jaringan luas Bank Mandiri sebagai institusi keuangan terbesar di Indonesia, PT Mandiri AXA General Insurance berkomitmen untuk menjalankan bisnis secara bertanggung jawab dan membangun hubungan yang didasari kepercayaan dengan semua pemangku kepentingan.

Siaran pers ini juga dapat dilihat di: www.axa-mandiri.co.id

For more information, contact:
Yani Sinulingga Website : www.axa-mandiri.co.id
Corporate Communications AXA Twitter : @AXA_Mandiri
Telp. Facebook : AXA Mandiri
Fax. Instagram : @AXAMandiri
Email: yani.sinulingga@axa.co.id

Related Assets