Asset Publisher

Asset Publisher

Layanan Kemudahan Proses Klaim dan Percepatan Pembayaran Gempa Palu, Donggala dan Sigi

Berita

Mandiri AXA General Insurance (AXA Mandiri) Berikan Layanan Kemudahan Proses Klaim dan Percepatan Pembayaran bagi Korban Gempa Palu, Donggala dan Sigi

Gempa yang terjadi beberapa waktu lalu di Palu, Donggala, dan Sigi sangat berdampak bagi masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya para korban gempa. Sebagai wujud peduli dan sesuai komitmen AXA Mandiri untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, kami memberikan kemudahan klaim dan percepatan pembayaran bagi pelanggan yang terkena dampak gempa tersebut.

Mekanisme pengajuan dan pembayaran klaim:

  1. Hubungi layanan Customer Care Center 24 jam 7 hari 021-30058788

  2. Menyebutkan nomor polis

  3. Menyebutkan identitas diri

  4. Proses verifikasi data 1×24 jam (hari kerja) akan dihubungi kembali oleh pihak klaim Mandiri AXA General Insurance

Layanan kemudahan dan percepatan ini berlaku hingga 31 Maret 2019.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Care Center 24/7 kami di 021-30058788.

AXA Mandiri terus berkomitmen untuk berikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan percepatan khususnya bagi pelanggan yang terdampak atas gempa yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi. Kini lebih cepat dan mudah.


Related Assets

Related Assets