Asset Publisher

Asset Publisher

Pengalihan Layanan Nasabah AXA Mandiri

Berita

Nasabah AXA Mandiri yang terhormat, 

Seiring dengan komiten perusahaan dalam mengakselerasi transformasi digital guna mendekatkan perusahaan kepada para nasabahnya, AXA Mandiri terus berinovasi dalam menciptakan layanan yang lebih mudah diakses, cepat, serta dapat memberikan solusi atas kebutuhan informasi Polis Asuransi Bapak/Ibu. 

Kini AXA Mandiri hadir dengan layanan Whatsapp Enterprise & Customer Portal (Perfect Partner) yang memberikan akses informasi dan transaksi kepada nasabah selama 24 jam. Bapak/Ibu dapat menggunakan layanan Whatsapp Enterprise kami di nomor 0815-8608-6801 atau Customer Portal (Perfect Partner) di www.axa-mandiri.co.id. 

Untuk itu, efektif tanggal 30 Mei 2021, kantor layanan Customer Service AXA Mandiri yang berlokasi di RS. Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta dan RS. Kasih Ibu (RSKI) Denpasar sudah tidak beroperasi dan layanan nasabah dialihkan ke layanan Whatsapp Enterprise dan Customer Portal (Perfect Partner). 

Kami juga melayani Bapak/Ibu melalui:

Email                     : customer@axa-mandiri.co.id 
Live Chat              : www.axa-mandiri.co.id
Call Center          : 1500803

Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada AXA Mandiri dan kami berkomitmen untuk terus berupaya memberikan kemudahan & kenyamanan pelayanan bagi Bapak/Ibu.


Related Assets

Related Assets