Search Customer Service

Klaim Kesehatan

Klaim Kesehatan

Procedure

  1. Klaim akan dibayarkan sesuai dengan ketentuan yang ada dalam polis. Klaim Kesehatan harus diajukan sebelum 30 hari dari tanggal keluar Rumah Sakit
  2. AXA Mandiri Financial Services akan menginformasikan hasil dari proses klaim dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari kerja setelah dokumen–dokumen yang dibutuhkan diterima dengan lengkap dan benar (termasuk dokumen tambahan lain jika diperlukan)
  3. Jika dibutuhkan dokumen tambahan lain, harap dapat mengirimkan kekurangan dokumen tersebut dalam waktu maksimal 14 hari kerja
  4. Informasi hasil dari proses klaim akan kami sampaikan melalui surat/email/sms /telephone/whatsapp sesuai dengan data yang ada didalam system kami. Pastikan data anda selalu terkinikan
  5. Status pengajuan klaim Anda dan data polis dapat diakses melalui layanan EMMA (Portal Nasabah) kami di https://axa-mandiri.co.id/web/customer
  6. Pembayaran manfaat asuransi akan dibayarkan paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak keputusan bahwa manfaat asuransi tersebut dapat dibayarkan

Requirements

  1. Formulir Klaim Kesehatan (diisi dan ditandatangani oleh Pemegang Polis , jika Pemegang Polis berhalangan maka dapat diwakilkan oleh Penerima Manfaat)
  2. Pernyataan Dokter untuk Klaim Kesehatan (diisi oleh dokter yang merawat Tertanggung) atau Resume Medis
  3. Kwitansi/Bukti Pembayaran Asli , berikut Perincian biaya perawatan termasuk biaya kamar rawat inap, obat-obatan, hasil dari pemeriksaan penunjang, dan lainnya
  4. Fotokopi identitas Pemegang Polis (WNI: KTP, WNA: passport/KITAS)  (jika pengajuan di isi dan ditandatangani oleh penerima manfaat lampirkan tambahan fotokopi identitas penerima manfaat

Service Form Widget Search

Search Form