Langkah 1: Lengkapi Formulir Pengajuan Klaim Lengkapi formulir pengajuan klaim yang sesuai dengan klaim apa yang akan diajukan. Semua detail yang berhubungan dengan pemegang polis, seperti: nomor ID/nomor paspor, nomor polis/nomor anggota, nama pemegang polis, dsb, harus diisi lengkap.
Langkah 2: Sertakan Dokumen Asli, Rekam Medis & Tagihan Berdasarkan klaim yang diajukan, jika klaim tersebut berhubungan dengan rawat inap atau perawatan medis, sertakan semua resep asli bersama dengan tagihan/kuitansi, rekam medis asli atau fotokopi (dikeluarkan oleh dokter yang bersangkutan), dan dokumen-dokumen pendukung lainnya.
Langkah 3: Sertakan Semua Dokumen yang Diminta Bersama dengan Formulir Pengajuan Klaim Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan pada PT AXA Mandiri Financial Services ke:
Customer Care Centre AXA Tower lt. GF Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia Tel: 1500 803 Fax: +62 21 3005 7800 Email: customer@axa-mandiri.co.id
Head Office AXA Tower lt. 9 Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia Tel: +62 21 3005 8888 Fax: +62 21 3005 8500
Catatan : Apabila ada kelengkapan dokumen atau data yang kurang, maka Bagian Klaim akan memberitahukan hal itu kepada FA / nasabah yang bersangkutan.
AKTA KEMATIAN dapat diganti dengan Keterangan Kematian dari Pamong Praja untuk klaim dengan total UP < 100 juta.
This page uses cookies to ensure you have the best experience. For further information regarding the information collected and used please see the Cookie Policy and Privacy Policy