Asset Publisher

Promo Page

Share this promo

I'm interested

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

This field is required.

Text to Identify Refresh CAPTCHA
*I am willing to be contacted by AXA Mandiri for further information

Asset Publisher

Promo Asuransi Mandiri Legacy Plan

Promosi

Benefit Details

Spesial Direct Gift AXA Mandiri Agustus-September 2024

Dapatkan e-shopping voucher sampai dengan Rp 2.500.000 & Samsung Z Flip 6 (512GB) untuk setiap pembelian Platinum

Periode program: 07 Oktober - 31 Desember 2024

Terms Of Service

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan program Direct Gift Asuransi MLP?

Program pemberian hadiah langsung oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis, untuk mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher dan Samsung Z Flip 6 512GB untuk pembelian polis setiap anggota keluarga yang sudah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi MLP dan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapan periode program berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 07 Oktober 2024 sampai dengan 31 Desember 2024.

Tanggal apakah yang dijadikan acuan untuk mengikuti program ini?

Tanggal yang akan dijadikan acuan untuk reward e-shopping voucher adalah SUBMIT Polis (tanggal submission) melalui penerimaan di sistem Perfect Solution yaitu per tanggal 07 Oktober 2024 sampai dengan 31 Desember 2024.

Contoh:
Pemegang Polis submit polis Asuransi MLP pada tanggal 04 Oktober 2024 dan polis issued pada tanggal 07 Oktober 2024. Maka Pemegang Polis tidak berhak untuk mendapatkan Direct Gift periode 07 Oktober – 31 Desember 2024 dikarenakan tanggal submission polis adalah sebelum periode program berlaku.

Siapa yang dapat mengikuti program ini?

Pemegang Polis baru atau existing yang membeli produk Asuransi MLP, dalam bentuk mata uang IDR atau USD, dengan cara bayar tahunan, yang mengajukan polis dengan tanggal submission polis pada Periode Program.

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter dan email blast.

Apakah Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah pembatalan Regular Top Up dan/atau penarikan dana berhak mengikuti program ini?

Untuk Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah (kasus) pembatalan RTU (Regular Top Up), dan Penarikan dana minimum 80% (withdrawal) dalam jangka waktu 6 bulan pada saat periode program berlangsung menjadi penalti pengurang Pemegang Polis untuk mendapatkan hadiah.

Contoh:
• Pada bulan Juni 2024 nasabah A mempunyai polis Asuransi MLP dengan APE Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), tetapi melakukan withdrawal sebesar Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) terkonfirmasi polis IR (Internal Replacement).
• Pada tanggal 07 Oktober 2024 nasabah A membeli polis Asuransi MLP untuk nama tertanggung yang berbeda dengan APE Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah).
maka hadiah yang berhak diterima oleh nasabah sebesar APE Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah) dikurangi dengan APE Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) yaitu jumlah withdrawal = APE Rp 450.000.000 (empat ratus lima puluh juta rupiah) sehingga nasabah berhak mendapatkan Direct Gift berupa Samsung Z Flip 6 512 GB. Selain itu, contoh tersebut berlaku juga apabila nasabah membeli produk lainnya (non-Unit Link).

Apabila ada 2 polis dengan nama Pemegang Polis dan Tertanggung yang sama, apakah berhak mendapatkan hadiah dalam periode program?

Nasabah hanya berhak mendapatkan satu hadiah untuk kedua polis dengan nama Pemegang Polis dan Tertanggung sama.

Bagaimana perhitungan skema APE apabila Pemegang Polis membeli lebih dari 1 polis?

Skema APE akan dihitung berdasarkan Tabel Program Direct Gift sesuai APE masing-masing polis atau akumulasi APE (yang mana yang lebih besar).

Contoh:
Nasabah A membeli polis Asuransi MLP untuk 3 Tertanggung yang berbeda dengan APE masing-masing Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah), nasabah berhak mendapatkan Direct Gift sebesar:
i. e-shopping voucher berdasarkan Direct Gift untuk APE masing-masing Polis sebesar 3 x Rp 1.000.000 (tiga juta rupiah) yaitu Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah), atau
ii. e-shopping voucher senilai Rp 2.500.000 (lima juta rupiah) yang merupakan Direct Gift akumulasi APE ketiga polis (total APE sebesar Rp 300.000.000)
sehingga nasabah akan mendapatkan e-shopping voucher sebesar Rp 3.000.000.

Apakah Pemegang Polis dapat memilih hadiah Direct Gift?

Tidak, hadiah Direct Gift tidak dapat dipilih dan/atau diubah.

Bagaimana ketentuan penggunaan e-shopping voucher dan Samsung Z Flip 6 512GB yang didapat?

Semua ketentuan penggunaan e-shopping voucher & Samsung Z Flip 6 512GB yang diberikan AXA Mandiri, mengikuti ketentuan dari penyedia/provider tersebut.

Berapa lama e-shopping voucher Tada berlaku?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah selama 6 (enam) bulan sejak diberikan.

Apakah e-shopping voucher Tada dapat ditukar menjadi uang tunai terhadap e-voucher yang sudah diterima?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Pemegang Polis dapat menukar e-voucher dari merchant yang tersedia pada aplikasi TADA yaitu e-wallet.

Apakah promo ini dapat digabungkan dengan promo lainnya yang serupa?

Tidak, promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo dari program lainnya.

Apakah Pemegang Polis wajib melewati proses Welcome call?

Ya, Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Welcome Call dalam batas waktu maksimal 14 (empat belas) hari kalender selama masa bebas lihat (cooling off period).

Apakah Pemegang Polis wajib melewati proses Quality Control?

Ya, Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Quality Control atas recording PAYDI dalam batas waktu maksimal 14 (empat belas) hari kalender selama masa bebas lihat (cooling off period).

Apa yang dimaksud dengan Annualized Premium Equivalent (“APE”)?

Annualized Premium Equivalent (“APE”) adalah minimal 20% (dua puluh persen) Premi Dasar dari total APE yang dibayarkan selama satu tahun sesuai dengan ketentuan pada Polis.

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Pemegang Polis dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri
Tel: 1500 803 (hari kerja, jam 08.00 – 17.00)
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id
Dengan subject: Direct Gift Final Sprint Campaign (October – December 2024) - MLP