Langkah 1: Pastikan formulir pengajuan klaim sudah lengkap & Benar
Lengkapi formulir pengajuan klaim sesuai dengan klaim yang akan diajukan. Anda harus mengisi formulir dengan lengkap dan benar, formulir wajib ditandatangani oleh Pemegang Polis. jika Pemegang Polis berhalangan maka dapat diwakilkan oleh Penerima Manfaat.
Langkah 2: Pastikan Anda Menyertakan dokumen pendukung asli atau legalisir sesuai dengan klaim yang akan diajukan
Berdasarkan klaim yang diajukan, sertakan semua dokumen pendukung seperti yang tercantum dalam polis Anda.
Langkah 3: Serahkan semua dokumen dan formulir tersebut kepada PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri)
Ketika formulir pengajuan klaim sudah diisi lengkap dan semua dokumen yang dibutuhkan sudah lengkap, serahkan kepada PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) melalui saluran penerimaan klaim kami seperti:
Customer Care Centre AXA Tower lt. GF, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan City Jakarta 12940, Indonesia Tel: 1500 803 | Fax: +62 21 3005 7800 Email : Nasabah Reguler : customer@axa-mandiri.co.id Nasabah Prioritas : priority@axa-mandiri.co.id
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi