Search Customer Service

Pembayaran Premi

Pembayaran Premi

Cara Pembayaran Premi Asuransi Jiwa:

Anda dapat melakukan pembayaran dengan salah satu cara di bawah ini:

  • Pembayaran dengan Auto Debet Rekening Bank Mandiri, dapat dilakukan dengan mengisi surat kuasa pendebetan yang terlampir di setiap lembar SPAJ (Surat Pengajuan Asuransi Jiwa). 
  • Pembayaran Auto Debet hanya ditujukan untuk pembayaran Premi Lanjutan (Renewal) baik untuk Premi USD maupun IDR. Sehingga pastikan nomor rekening pendebitan sudah sesuai dan aktif.

Nomor Rekening AXA Mandiri:

  • 070-000-499999-6 | Bank Mandiri Cab.Gatot Subroto - Jakarta 

(Nomor rekening khusus polis USD/rekening USD untuk melakukan pembayaran melalui Overbooking dan hanya untuk transaksi Top Up Lumpsum Tunggal, Pemulihan polis, serta kekurangan premi (jika ada pengajuan perubahan financial)

  • 070-000-466666-0 | Bank Mandiri Cab.Gatot Subroto - Jakarta 

(Nomor rekening khusus polis IDR/rekening IDR untuk melakukan pembayaran melalui Overbooking dan hanya untuk transaksi Top Up Lumpsum Tunggal, Pemulihan polis, serta kekurangan premi (jika ada pengajuan perubahan financial)​​​​​​​


Keterangan :

  1. Pembayaran dengan overbooking via Bank Mandiri harap dituliskan No. Polis dan Nama Pemegang Polis/Tertanggung, di kolom berita.
  2. Pernyataan Transaksi akan dikirimkan ke alamat nasabah sesuai dengan data alamat nasabah yang ada di PT AXA Mandiri Financial Services, setelah dana efektif di rekening PT AXA Mandiri Financial Services.
  3. Sebagai konfirmasi atas penerimaan pembayaran premi, pernyataan transaksi akan diterbitkan berdasarkan permintaan nasabah (kuitansi tidak diterbitkan).

Cara Pembayaran Premi Asuransi Umum:

Pembayaran premi dilakukan dengan cara transfer melalui rekening Bank Mandiri a.n PT Mandiri AXA General Insurance dengan informasi Cabang Bank Mandiri serta Nomor Rekening sebagaimana yang tercantum pada setiap Premium Note yang dilampirkan bersamaan dengan pengiriman polis asuransi.

Service Form Widget Search

Pencarian Formulir