Tanggung Jawab Perusahaan

Tanggung Jawab Perusahaan

Melindungi yang Terpenting bagi Masyarakat & Bertindak Bersama demi Membangun Negeri

AXA Mandiri Sebagai Mitra Masyarakat Indonesia

AXA Mandiri Sebagai Mitra Masyarakat Indonesia

AXA Mandiri sebagai mitra masyarakat tidak hanya menyediakan solusi perlindungan jiwa, kesehatan dan perencanaan keuangan jangka panjang saja, tetapi juga senantiasa berkontribusi dan memberikan karya nyata bagi kemajuan Bangsa.

Melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang berkesinambungan, AXA Mandiri mendukung masyarakat untuk dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik, yang diwujudkan melalui serangkaian inisiatif program yang relevan dengan kondisi masyarakat saat ini. Program tersebut terbagi menjadi 3 pilar yakni Kesehatan, Pemberdayaan Sosial termasuk di dalamnya Literasi dan Inklusi Keuangan, serta Kelestarian Lingkungan.

Tiga pilar tersebut diharapkan akan dapat memberikan berbagai bekal  keterampilan dan pengetahuan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia melalui beragam inisiatif program seperti pelatihan kewirausahaan, literasi & edukasi keuangan, kegiatan philanthropy, peningkatan kesehatan masyarakat, serta berbagi informasi akan cara menghadapi bencana alam dan masa pandemi. Kegiatan ini di dukung dan di laksanakan secara bersama sama oleh manajemen dan karyawan, melalui program AXA Heart in Action dan Mandiri Cinta Indonesia.

PROGRAM CR AXA MANDIRI

AXA Mandiri CR Program

Kesehatan

Kesehatan

AXA Mandiri bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI, turut serta mendukung program pemerintah dalam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), yang bertujuan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat. Kerja sama ini terwujud melalui beragam Inisiatif di antaranya edukasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan, kegiatan donor darah secara berkala, donasi peralatan kesehatan untuk Puskesmas, termasuk kampanye kesehatan melalui sosial media. Selain itu, AXA Mandiri turut aktif membantu pemerintah dalam menanggulangi kondisi di masa pandemi dengan membagikan...

Pemberdayaan Sosial, Literasi & Inklusi Keuangan

Pemberdayaan Sosial, Literasi & Inklusi Keuangan

Tantangan sosial yang dihadapi masyarakat menjadi faktor pendorong bagi AXA Mandiri untuk bertindak dan memberdayakan masyarakat agar dapat mandiri dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik, melalui pelatihan kewirausahaan dan penyediaan sarana pelatihan kerja, bekerja sama dengan berbagai komunitas masyarakat. Selain itu, literasi dan inklusi keuangan juga terus dilakukan agar masyarakat dapat mengelola keuangan dengan baik dan dapat melindungi diri dari risiko finansial akibat hal tak terduga dalam hidup.

Lingkungan Hidup

Lingkungan Hidup

Menjaga lingkungan dan kebersihan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik. Bersama dengan masyarakat, komunitas sosial dan entitas AXA di Indonesia, AXA Mandiri terus menyuarakan pentingnya menjaga kelestarian lingkungan, salah satunya dengan mengurangi sampah plastik dan kertas.