Aset Penerbit

Promo Page

Share this promo
Asuransi Mandiri Elite Plan Prime

Saya Berminat

Asuransi Mandiri Elite Plan Prime

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

*Saya bersedia dihubungi untuk mendapatkan informasi selanjutnya dari AXA Mandiri

Aset Penerbit

null Asuransi Mandiri Elite Plan Prime
Promosi

Detail Manfaat

Spesial Direct Gift AXA Mandiri 2023

Dapatkan e-shopping voucher sampai dengan Rp5.000.000 untuk setiap pembelian premi Asuransi Mandiri Elite Plan Prime

Periode program: 1 Oktober-31 Desemeber 2023

Syarat dan Ketentuan

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan program Direct Gift MEP Prime?

Program pemberian hadiah langsung oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis, untuk mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher yang sudah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi MEP Prime dan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapan periode program berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 1 Oktober 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Tanggal apakah yang dijadikan acuan untuk mengikuti program ini?

Tanggal yang akan dijadikan acuan adalah SUBMIT Polis (tanggal submission) melalui penerimaan di sistem Perfect Solution yaitu per tanggal 1 Oktober 2023 sampai dengan 31 Desember 2023.

Contoh:
Pemegang Polis submit polis Asuransi MEP Prime pada tanggal 30 September 2023 dan polis issued pada tanggal 1 Oktober 2023. Maka Pemegang Polis tidak berhak untuk mendapatkan Direct Gift periode 1 Oktober – 31 Desember 2023 dikarenakan tanggal submission polis adalah sebelum periode program berlaku.

Siapa yang dapat mengikuti program ini?

Pemegang Polis baru atau existing yang membeli produk Asuransi MEP Prime, dalam bentuk mata uang IDR dan USD, dengan cara bayar tahunan, yang mengajukan polis dengan tanggal submission polis pada Periode Program.

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter dan email blast.

Apakah Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah pembatalan Regular Top Up dan penarikan dana berhak mengikuti program ini?

Untuk Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah (kasus) pembatalan RTU (Regular Top Up), dan Penarikan dana minimum 80% (withdrawal) dalam jangka waktu 6 bulan pada saat periode program berlangsung menjadi penalti pengurang Pemegang Polis untuk mendapatkan hadiah.

Contoh:
• Pada bulan Agustus 2023 nasabah A mempunyai polis Asuransi MEP Prime dengan APE Rp 1.000.000.000 (satu milyar rupiah), tetapi melakukan Withdrawal sebesar Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah) terkonfirmasi polis IR (Internal Replacement).
• Pada bulan Oktober 2023 nasabah A membeli polis Asuransi MEP Prime dengan APE Rp1.500.000.000 (1 milyar lima ratus juta rupiah). maka hadiah yang berhak diterima oleh nasabah adalah APE Rp 1.500.000.000 (1 milyar lima ratus juta rupiah) dikurangi dengan APE Rp100.000.000 (seratus juta rupiah) yaitu jumlah withdrawal = APE Rp 1.400.000.000 (satu milyar empat ratus juta rupiah

Apabila ada 2 polis dengan nama Pemegang Polis yang sama tetapi nama Tertanggung yang berbeda, apakah berhak mendapatkan hadiah dalam periode program?

Ya, namun yang tidak berhak mendapatkan hadiah adalah 2 polis dengan nama Pemegang Polis dan Tertanggung yang sama, serta Pemegang Polis mengatasnamakan perusahaan.

Bagaimana perhitungan skema APE apabila Pemegang Polis membeli lebih dari 1 polis?

Skema APE akan dihitung berdasarkan Tabel Program Direct Gift sesuai APE masing-masing polis atau akumulasi APE (yang mana yang lebih besar).

Apakah Pemegang Polis dapat memilih Hadiah?

Tidak, hadiah Direct Gift tidak dapat dipilih dan/atau diubah.

Bagaimana ketentuan penggunaan e-voucher yang didapat?

Semua ketentuan penggunaan e-voucher yang diberikan AXA Mandiri, mengikuti ketentuan dari pabrikan/produsen barang tersebut.

Berapa lama e-shopping voucher berlaku?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah selama 6 (enam) bulan sejak diberikan.

Apakah e-voucher TADA dapat ditukar menjadi uang tunai terhadap e-voucher yang sudah diterima?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Pemegang Polis dapat menukar e-voucher dari merchant yang tersedia pada aplikasi TADA yaitu e-wallet.

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Pemegang Polis dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri,
Tel: 021 3005 8788 (hari kerja, jam 08.00 – 17.00)
Fax: 021 3005 7800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id.
Dengan subject: Direct Gift Mandiri Elite Plan (MEP) Prime 2023