Layanan ini diperuntukan bagi Anda Pemegang Polis Asuransi yang ingin melakukan perubahan pada Polis Anda. Segera Lakukan perubahan polis Asuransi Anda apabila terdapat perubahan pada layanan berikut:
Anda dapat melakukan pembayaran dengan salah satu cara di bawah ini:
Nomor Rekening AXA Mandiri:
(Nomor rekening khusus polis USD/rekening USD untuk melakukan pembayaran melalui Overbooking dan hanya untuk transaksi Top Up Lumpsum Tunggal, Pemulihan polis, serta kekurangan premi (jika ada pengajuan perubahan financial)
(Nomor rekening khusus polis IDR/rekening IDR untuk melakukan pembayaran melalui Overbooking dan hanya untuk transaksi Top Up Lumpsum Tunggal, Pemulihan polis, serta kekurangan premi (jika ada pengajuan perubahan financial)
Keterangan :
Perubahan yang mempengaruhi nilai Pertanggungan dan/atau nilai investasi polis. Perhatikan Informasi Ketentuan Perubahan Financial berikut ini: Ketentuan Perubahan Finansial
Sejumlah dana yang dibayarkan Pemegang Polis untuk dialokasikan ke Dana Investasi dengan minimal pembayaran Rp1.000.000,- atau US$100,-
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Top Up Lumpsum:
*)ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan menyesuaikan dengan ketentuan terbaru.
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Switching and Redirection:
Syarat dan ketentuan melakukan Penarikan Dana Sebagian (Withdrawal)
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Penarikan Dana Sebagian (Withdrawal):
Suatu kondisi dimana Pemegang Polis dimungkinkan untuk tidak membayar premi selama periode tertentu walaupun telah melewati masa leluasa, dan polis tetap berlaku dengan ketentuan diatur dalam Polis. Polis yang dapat melakukan Pengajuan Cuti Premi:
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Cuti Premi (Premium Holiday):
Anda dapat melakukan perubahan frekuensi pembayaran menjadi bulanan, kuartal, semster dan tahunan. Semua produk dapat diubah frekuensi pembayarannya, kecuali untuk produk single premium, Mandiri Jaminan Kesehatan (MJK) dan Mandiri Solusi Kesehatan (MSK). *) ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan menyesuaikan dengan ketentuan terbaru.
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Perubahan Frekuensi Pembayaran:
Perubahan jenis kelamin & tanggal lahir dapat mempengaruhi jumlah premi, merubah dan mempengaruhi usia masuk asuransi, maka:
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Perubahaan Jenius Kelamin & Tanggal Lahir:
Perubahan yang diajukan dengan alasan Pemegang Polis meninggal dunia, bercerai, ketidakmampuan membayar premi dan alasan lain yang dapat diterima dan juga didasarkan dengan dokumen pendukung lain.
Pengaktifan polis yang telah batal atau berakhir dapat dipulihkan kembali dengan melakukan pembayaran atas premi yang tertunggak dan mengajukan permintaan secara tertulis melalui media yang disediakan oleh AXA Mandiri. Masa Pemulihan polis: 1 tahun berdasarkan Ketentuan Polis Umum dan 6 bulan untuk produk Mandiri Jaminan Kesehatan. Semua produk dapat mengajukan pemulihan polis, kecuali untuk Produk Mandiri Kesehatan Prima (MKP), Mandiri Kesehatan Global (MKG) dan Mandiri Kesehatan Optima (MKO).
Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk melakukan Pemulihan Polis:
Perubahan penambahan premi yang diakibatkan pekerjaan, medis, dll yang didasarkan pada kondisi nasabah pada saat pengajuan perubahan polis.
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Ekstra Premi:
Perubahan jenis pekerjaan Tertanggung dan atau Pemegang Polis jika dalam pengajuan perubahan polis dan atau Pemegang Polis berubah maka akan di seleksi ulang kelas pekerjaannya.
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Pekerjaan:
Perubahan yang dapat meningkatkan atau menurunkan risiko Penangung serta menambah atau menurunkan manfaat Tertanggung. Perubahan Premi (Top Up berkala, premi dasar mengikuti ketentuan umum polis dari masing-masing produk).
Perubahan yang dapat meningkatkan atau menurunkan manfaat asuransi tambahan (rider) dan dilakukan hanya pada saat ulang tahun polis. Namun untuk hapus/turun manfaat bisa diajukan kapan saja. *) ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan akan menyesuaikan dengan ketentuan terbaru.
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Manfaat Tambahan:
Perubahan yang dapat meningkatkan atau menurunkan tingkatan pertanggungan dan dilakukan hanya pada saat ulang tahun polis.
Pengajuan Pembayaran Premi selama periode tertentu walaupun telah melewati Masa Leluasa. Pengajuan dapat dilakukan sepanjang nasabah memiliki nilai tunai pada kantong top up. Paling lambat diajukan 30 Hari sebelum polis jatuh tempo.
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Pembayaran Premi terjadwal:
Perubahan yang tidak mempengaruhi nilai Pertanggungan dan/atau investasi Polis. Perhatikan Informasi Ketentuan Perubahan Financial berikut ini:
Perubahan Ejaan Nama:
Perubahan Penggantian Pemegang Polis:
Perubahan Termasalahat:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Ejaan Nama Pemegang Polis, Tertanggung & Termaslahat:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan ID (identitas) Pemegang Polis/Tertanggung:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Alamat (koresponden, e-mail), Telepon (Rumah, Kantor), Handphone:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Penggantian Pemegang Polis (tanpa asuransi tambahan waiver premium):
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Termaslahat:
Perubahan Nomor Rekening Pendebetan:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Data Rekening dan Nomor Rekening dan Perubahan metode pembayaran premi (Tabungan ke Kartu Kredit atau sebaliknya):
Perubahan kewarganegaraan dapat dilakukan selama Pemegang Polis berdomisili di Indonesia. Perubahan kewarganegaraan dari WNI menjadi WNA tidak diperbolehkan jika domisili Pemegang tidak di Indonesia.
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Perubahan Informasi Agama, Kewarganegaraan, Status Perkawinan:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk perubahan Tax Identification Number Amerika (TIN):
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk perubahan Tax Identification Number (TIN) luar Amerika:
Ikuti Langkah-langkah berikut ini untuk Duplikat Polis/Kartu:
Media Pengajuan
Jenis Transaksi
Batas Waktu Penerimaan Dokumen
OH SMART
Semua Transaksi
09.00 WIB
EMMA
Perubahan Alamat, Email, Nomor Handphone, Switching, Redirection & Top Up
14.00 WIB
Walk In CCC
13.00 WIB
Welcome Call
Pembatalan Polis (Cooling Off)
T+1 (dari call)
Inbound CCC
Withdrawal Rp 10jt, Cuti Premi, Switching, Top Up, Perubahan Alamat, Email, Nomor Handphone
Live Chat CCC
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi