Aset Penerbit

Promo Page

Share this promo
Promo Asuransi Mandiri Legacy Plan

Saya Berminat

Asuransi Mandiri Legacy Plan – Platinum Package

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

*Saya bersedia dihubungi untuk mendapatkan informasi selanjutnya dari AXA Mandiri

Aset Penerbit

null Promo Asuransi Mandiri Legacy Plan
Promosi

Detail Manfaat

Spesial Direct Gift AXA Mandiri Jan-Apr 2024

Dapatkan e-shopping voucher sampai dengan Rp10.000.000 untuk setiap pembelian Platinum atau Titanium

Periode program: 29 Jan-30 Apr 2024

Syarat dan Ketentuan

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan program Direct Gift Asuransi MLP?

Program pemberian hadiah langsung oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis, untuk mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher yang sudah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi MLP dan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapan periode program berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 29 Januari 2024 sampai dengan 30 April 2024.

Tanggal apakah yang dijadikan acuan untuk mengikuti program ini?

Tanggal yang akan dijadikan acuan adalah SUBMIT Polis (tanggal submission) melalui penerimaan di sistem Perfect Solution yaitu per tanggal 29 Januari 2024 sampai dengan 30 April 2024

Contoh:
Pemegang Polis submit polis Asuransi MLP pada tanggal 28 Januari 2024 dan polis issued pada tanggal 29 Januari 2024. Maka Pemegang Polis tidak berhak untuk mendapatkan Direct Gift periode 29 Januari – 30 April 2024 dikarenakan tanggal submission polis adalah sebelum periode program berlaku.

Siapa yang dapat mengikuti program ini?

Pemegang Polis baru atau existing yang membeli produk Asuransi MLP, dalam bentuk mata uang IDR atau USD, dengan cara bayar tahunan, yang mengajukan polis dengan tanggal submission polis pada Periode Program.

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter dan email blast.

Apakah Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah pembatalan Regular Top Up dan penarikan dana berhak mengikuti program ini?

Untuk Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah (kasus) pembatalan RTU (Regular Top Up), dan Penarikan dana minimum 80% (withdrawal) dalam jangka waktu 6 bulan pada saat periode program berlangsung menjadi penalti pengurang Pemegang Polis untuk mendapatkan hadiah.

Contoh:
• Pada tanggal 20 Oktober 2023 nasabah A mempunyai polis Asuransi MLP dengan APE Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), tetapi melakukan withdrawal sebesar Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) terkonfirmasi polis IR (Internal Replacement).
• Pada tanggal 29 Januari 2024 nasabah A membeli polis Asuransi MLP untuk nama tertanggung yang berbeda dengan APE Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah).
Maka hadiah yang berhak diterima oleh nasabah sebesar APE Rp 750.000.000 (tujuh ratus lima puluh juta rupiah) dikurangi dengan APE Rp 300.000.000 (tiga ratus juta rupiah) yaitu jumlah withdrawal = APE Rp 450.000.000 (empat ratus lima puluh juta rupiah) sehingga nasabah berhak mendapatkan Direct Gift senilai Rp 2.500.000 (dua juta lima ratus rupiah).

Apabila ada 2 polis dengan nama Pemegang Polis yang sama tetapi nama Tertanggung yang berbeda, apakah berhak mendapatkan hadiah dalam periode program?

Ya, namun yang tidak berhak mendapatkan hadiah adalah 2 polis dengan nama Pemegang Polis dan Tertanggung yang sama, serta Pemegang Polis yang mengatasnamakan perusahaan.

Bagaimana perhitungan skema APE apabila Pemegang Polis membeli lebih dari 1 polis?

Skema APE akan dihitung berdasarkan Tabel Program Direct Gift sesuai APE masing-masing polis atau akumulasi APE (yang mana yang lebih besar).

Contoh:
Nasabah A membeli polis Asuransi MLP untuk 3 Tertanggung yang berbeda dengan APE masing-masing Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah), nasabah berhak mendapatkan Direct Gift sebesar:
i. e-shopping voucher berdasarkan Direct Gift untuk APE masing-masing Polis sebesar 3 x Rp 1.000.000 (tiga juta rupiah) yaitu Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah), atau
ii. e-shopping voucher senilai Rp 2.500.000 (lima juta rupiah) yang merupakan Direct Gift akumulasi APE ketiga polis (total APE sebesar Rp 300.000.000) sehingga nasabah akan mendapatkan e-shopping voucher sebesar Rp 3.000.000.

Apakah Pemegang Polis dapat memilih Hadiah?

Tidak, hadiah Direct Gift tidak dapat dipilih dan/atau diubah. Sebagai contoh, warna iPhone akan mengikuti ketersediaan yang ada di AXA Mandiri.

Bagaimana ketentuan penggunaan e-shopping voucher yang didapat?

Semua ketentuan penggunaan e-shopping voucher yang diberikan AXA Mandiri, mengikuti ketentuan dari pabrikan/produsen barang tersebut.

Berapa lama e-shopping voucher berlaku?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah selama 6 (enam) bulan sejak diberikan.

Apakah e-voucher TADA dapat ditukar menjadi uang tunai terhadap e-voucher yang sudah diterima?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Pemegang Polis dapat menukar e-voucher dari merchant yang tersedia pada aplikasi TADA yaitu e-wallet.

Apakah Pemegang Polis wajib melewati proses Welcome call?

Ya, Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Welcome Call dalam batas waktu maksimal 14 (empat belas) hari kalender selama masa bebas lihat (cooling off period).

Apakah Pemegang Polis wajib melewati proses Quality Control?

Ya, Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Quality Control atas recording PAYDI dalam batas waktu maksimal 14 (empat belas) hari kalender selama masa bebas lihat (cooling off period).

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Pemegang Polis dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri,
Tel: 021 3005 8788 (hari kerja, jam 08.00 – 17.00)
Fax: 021 3005 7800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id.
Dengan subject: Direct Gift Mandiri Legacy Plan (MLP) 2024