Aset Penerbit

Promo Page

Share this promo
Promo Asuransi Mandiri Secure CritiCare

Saya Berminat

Asuransi Mandiri Secure CritiCare

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

Field ini diperlukan.

*Saya bersedia dihubungi untuk mendapatkan informasi selanjutnya dari AXA Mandiri

Aset Penerbit

null Promo Asuransi Mandiri Secure CritiCare
Promosi

Detail Manfaat

Spesial Direct Gift AXA Mandiri Jan-Apr 2024

Dapatkan e-shopping voucher sampai dengan Rp10.000.000 untuk setiap pembelian premi Asuransi Mandiri Secure CritiCare

Periode program: 29 Jan-30 Apr 2023

Syarat dan Ketentuan

Frequently Asked Questions

Apa yang dimaksud dengan program Direct Gift Asuransi MSCC?

Program pemberian hadiah langsung oleh AXA Mandiri kepada Pemegang Polis, untuk mendapatkan hadiah berupa e-shopping voucher yang sudah ditentukan oleh AXA Mandiri dengan melakukan pembelian produk Asuransi Mandiri Secure CritiCare dan telah memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Kapan periode program berlangsung?

Program ini berlangsung dari tanggal 29 Januari sampai dengan 30 April 2024

Tanggal apakah yang dijadikan acuan untuk mengikuti peluncuran produk program ini?

Tanggal yang akan dijadikan acuan adalah SUBMIT Polis (tanggal submission) melalui penerimaan di sistem Perfect Solution yaitu per tanggal 29 Januari sampai dengan 30 April 2024.

Contoh:
Pemegang Polis submit polis Asuransi MSCC pada tanggal 28 Januari 2024 dan polis issued pada tanggal 29 Januari 2024. Maka Pemegang Polis tidak berhak untuk mendapatkan Direct Gift periode 29 Januari – 30 April 2024 dikarenakan tanggal submission polis adalah sebelum periode program berlaku.

Siapa yang dapat mengikuti program ini?

Pemegang Polis baru atau existing yang membeli produk Asuransi MSCC, dengan cara bayar tahunan, yang mengajukan polis dengan tanggal submission polis pada Periode Program.

Apakah bentuk komunikasi kepada Pemegang Polis terkait program ini?

Komunikasi melalui e-newsletter dan email blast

Apakah Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah pembatalan Regular Top Up dan penarikan dana berhak mengikuti program ini?

Ya, namun untuk Pemegang Polis yang pernah memiliki masalah (kasus) pembatalan RTU (Regular Top Up), dan Penarikan dana minimum 80% (withdrawal) dalam jangka waktu 6 bulan pada saat periode program berlangsung menjadi penalti pengurang Pemegang Polis untuk mendapatkan hadiah.

Contoh:
• Pada tanggal 17 Oktober 2023 nasabah A mempunyai polis Asuransi MLP dengan APE Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), tetapi melakukan withdrawal sebesar Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah) dan terkonfirmasi sebagai polis IR (Internal Replacement).
• Pada tanggal 29 Januari 2024 nasabah A membeli polis Asuransi MSCC Plan 5 dengan APE Rp 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah). Maka e-shopping voucher yang berhak diterima oleh nasabah sebesar APE Rp 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta rupiah) dikurangi dengan APE Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah) yaitu jumlah withdrawal = APE Rp150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah) sehingga nasabah berhak mendapatkan Direct Gift senilai Rp750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah).

Apabila ada 2 polis dengan Pemegang Polis yang sama tetapi tertanggung berbeda, apakah berhak mendapatkan hadiah dalam periode program?

Ya, namun yang tidak berhak mendapatkan hadiah adalah 2 polis dengan nama Pemegang Polis dan Tertanggung yang sama, serta Pemegang Polis mengatasnamakan perusahaan.

Bagaimana perhitungan skema APE apabila Pemegang Polis membeli lebih dari 1 polis?

Skema APE akan dihitung berdasarkan Tabel Program Direct Gift untuk masing-masing polis atau akumulasi APE (yang mana yang lebih besar).

Contoh:
Nasabah A membeli polis Asuransi MSCC Plan 5 untuk 3 Tertanggung yang berbeda dengan APE masing-masing Rp 150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah), nasabah berhak mendapatkan Direct Gift sebesar:
i. e-shopping voucher berdasarkan Direct Gift untuk APE masing-masing Polis eshopping voucher sebesar 3 x Rp 750.000 (tujuh ratus lima puluh ribu rupiah) yaitu Rp 2.250.000 (dua juta dua ratus lima puluh ribu rupiah), atau
ii. e-shopping voucher senilai Rp 2.000.000 (empat juta rupiah) yang merupakan Direct Gift akumulasi APE ketiga polis (total APE sebesar Rp 450.000.000)
sehingga nasabah akan mendapatkan e-shopping voucher sebesar Rp 2.250.000.

Apakah Pemegang Polis dapat memilih hadiah Direct Gift?

Tidak, hadiah Direct Gift tidak dapat dipilih dan/atau diubah.

Bagaimana ketentuan penggunaan e-voucher yang didapat?

Semua ketentuan penggunaan e-voucher yang diberikan AXA Mandiri, mengikuti ketentuan dari pabrikan/produsen barang tersebut.

Berapa lama e-shopping voucher berlaku?

Masa berlaku penggunaan atau penukaran e-shopping voucher adalah selama 6 (enam) bulan sejak diberikan.

Apakah e-voucher TADA dapat ditukar menjadi uang tunai terhadap e-voucher yang sudah diterima?

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, Pemegang Polis dapat menukar e-voucher dari merchant yang tersedia pada aplikasi TADA yaitu e-wallet.

Apakah Pemegang Polis wajib melewati proses Welcome call?

Ya, Pemegang Polis wajib berhasil melewati proses Welcome Call dalam batas waktu maksimal 14 (empat belas) hari kalender setelah lewat masa bebas lihat (cooling off period).

Apa yang dimaksud dengan Annualized Premium Equivalent (“APE”)?

Annualized Premium Equivalent (“APE”) adalah minimal 100% (seratus persen) Premi Dasar dari total APE yang dibayarkan selama satu tahun sesuai dengan ketentuan pada Polis.

Bagaimana jika Pemegang Polis tidak menerima hadiahnya dalam kurun waktu yang dijanjikan?

Pemegang Polis dapat menghubungi Customer Care Centre AXA Mandiri,
Tel: 021 3005 8788 (hari kerja, jam 08.00 – 17.00)
Fax: 021 3005 7800
E-mail: customer@axa-mandiri.co.id.
Dengan subject: Direct Gift Mandiri Secure Criti Care (MSCC) 2024