Home Slider

Emma AXA Mandiri

Cek Info Polis Asuransi
Jadi Lebih Mudah Lewat
Emma AXA Mandiri

Masuk Emma AXA Mandiri
Emma AXA Mandiri

Cek Info Polis Asuransi
Jadi Lebih Mudah Lewat
Emma AXA Mandiri

Masuk Emma AXA Mandiri
AXA Mandiri Corporate Responsibility

Bangga Berikan Masa Depan yang Pasti

Selengkapnya
AXA Mandiri Corporate Responsibility

Bangga Berikan Masa Depan yang Pasti

Selengkapnya
Informasi

Kabar Gembira!
Asuransi AXA Mandiri
Kini Bisa Telekonsultasi
di Halodoc!

Selengkapnya
Informasi

Kabar Gembira!
Asuransi AXA Mandiri
Kini Bisa Telekonsultasi
di Halodoc!

Selengkapnya

Search Customer Service

Layanan Untuk Anda

Layanan Untuk Anda

Claim Submission

Pengajuan Klaim

Dapatkan informasi mengenai kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim

Selengkapnya
Directory

Direktori

Dapatkan informasi mengenai seluruh lokasi layanan AXA Mandiri di Indonesia

Selengkapnya
perubahan polis

Layanan Kepemilikan Polis

Layanan ini diperuntukkan bagi pemegang polis yang ingin melakukan perubahan pada polis

Selengkapnya
Compare Products

Bandingkan Produk

Lihat dan bandingkan produk-produk asuransi AXA Mandiri sesuai dengan kebutuhan Anda

Selengkapnya
Download Form

Unduh Formulir

Temukan kemudahan dalam mengakses formulir untuk segala layanan AXA Mandiri

Selengkapnya
Prosedur

Prosedur

Temukan kemudahan dalam mengakses prosedur untuk segala layanan AXA Mandiri

Selengkapnya

Aset Penerbit

Jenis Pemeriksaan untuk Penghapusan Masa Tunggu Polis AXA Mandiri

Berita

Sejalan dengan peraturan Otoritas Jasa Keuangan yang baru atas produk Unit Link (UL) atau Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi (PAYDI), berikut adalah jenis Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up /MCU) yang wajib dilakukan bagi Nasabah PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) agar berhak mendapatkan penghapusan masa tunggu polis (periode waktu tertentu yang harus dilewati sejak polis aktif sehingga manfaat Asuransi dapat mulai digunakan).

Jenis Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up /MCU)

Pemeriksaan Fisik

Pemeriksaan Urine Lengkap (CMU)

Pemeriksaan Rontgen Dada (CXR)

Pemeriksaan Darah Lengkap (CBC) : Hb, Ht, Leukosit, Trombosit, Hitung Jenis, Laju Endap Darah (LED)

Pemeriksaan Tinja Rutin (Feces Rutin)

Pemeriksaan Darah; Gula Puasa, HbA1C, Kolesterol, Trigliserida, HDL, LDL, Ureum, Kreatinin, SGOT, SGPT, GGT, Bilirubin, Albumin, Globulin, Alkaline Phospatase, HBsAg, Anti HCV, tes HIV

Tumor Markers
- Laki-laki : PSA, AFP, CEA
- Wanita : CEA, AFP, CA125

USG Whole Abdomen

Echo Cardiography

Treadmill (Usia > 17 th) / ECG (usia < 17 th)

 

Biaya MCU ditanggung sendiri oleh Nasabah dan hasil MCU dikirimkan ke alamat email customer@axa-mandiri.co.id dengan menggunakan subjek email "Penghapusan Masa Tunggu Polis [isi dengan nomor polis Anda]". Hasil MCU yang kami terima akan dilakukan proses Underwriting dan keputusannya akan diinformasikan kepada Anda melalui email.
Masa Tunggu, syarat dan ketentuan pada Polis yang telah Anda terima tidak akan berubah jika:

  1. Anda tidak melakukan MCU secara lengkap sesuai dengan daftar di atas,
  2. Hasil MCU tidak dikirimkan/kami terima melebihi dari jangka waktu yang telah ditentukan (30 hari sejak Anda menerima pesan dari kami),
  3. Hasil MCU dikirimkan tetapi berdasarkan keputusan Underwriting tidak dapat disetujui.

Silakan unduh Formulir Permintaan Pemeriksaan Medis dan Anda di https://bit.ly/FormPemeriksaanMedis dan Formulir Pernyataan Masa Tunggu di https://bit.ly/FormMasaTunggu.

 

PERBARUI DATA ANDA SEGERA
Kunjungi Financial Advisor kami di cabang Bank Mandiri, Customer Care Corner AXA Mandiri terdekat, atau dengan mengunduh formulir pengkinian data melalui website www.axa-mandiri.co.id. Informasi lebih lanjut, Bapak/Ibu silakan menghubungi kami melalui email customer@axa-mandiri.co.id atau telepon ke 1500803.

PENTING: Pengkinian Data akan memudahkan Bapak/Ibu untuk mendapatkan informasi terbaru dari AXA Mandiri.