Perlindungan Individu
Corporate Solution
Perlindungan Prestige
Perlindungan Syariah
Perlindungan Mikro
Kredit Kumpulan
Beli Online
Dapatkan informasi mengenai kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim
Dapatkan informasi mengenai seluruh lokasi layanan AXA Mandiri di Indonesia
Layanan ini diperuntukkan bagi pemegang polis yang ingin melakukan perubahan pada polis
Lihat dan bandingkan produk-produk asuransi AXA Mandiri sesuai dengan kebutuhan Anda
Temukan kemudahan dalam mengakses formulir untuk segala layanan AXA Mandiri
Temukan kemudahan dalam mengakses prosedur untuk segala layanan AXA Mandiri
Yuk, Jangan Ragu Lakukan Pengkinian Data Diri Demi Kenyamanan dan Keamanan Bertransaksi
Pernahkah Anda mendengar frasa “pengkinian data nasabah”? Ini merupakan proses pembaruan (update) data diri seperti alamat email, nomor telepon, alamat rumah, alamat kantor, dan sebagainya yang merupakan salah satu proses yang penting di industri jasa keuangan termasuk di PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri).
Pengkinian data dilakukan oleh AXA Mandiri sebagai bentuk tunduk dan patuhnya perusahaan atas Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No 12/POJK.01/2017 Tentang Penerapan Program Anti Pencucian Uang Dan Pencegahan Pendanaan Terorisme Di Sektor Jasa Keuangan. Tidak perlu khawatir atas keamanan data Anda karena AXA Mandiri bertanggung jawab penuh menjaga kerahasiaan data setiap nasabahnya.
Pengkinian data menjadi penting karena akan mempermudah proses verifikasi dan transaksi nasabah akan menjadi lebih mudah dan cepat, sehingga nasabah akan terlayani dengan lebih optimal.
Bayangkan jika Anda sebagai nasabah sudah pindah domisili, tetapi belum melakukan pengkinian data kemudian Anda ingin melakukan klaim. Proses klaim Anda berpotensi untuk menjadi gagal karena alamat domisili atau kontak pribadi Anda saat ini (nomor handphone dan alamat email) dan yang tersimpan di database AXA Mandiri tidak sama. Hal ini tentu saja akan merepotkan Anda karena seluruh transaksi di AXA Mandiri membutuhkan validasi data diri nasabah untuk memastikan manfaat asuransi dirasakan oleh nasabah yang tepat.
Pengkinian data yang Anda lakukan juga akan membantu AXA Mandiri memberikan layanan kepada Anda. Data seperti usia, tempat tinggal, pekerjaan, dan lain-lain dapat membantu kami untuk menganalisa kebutuhan nasabah akan suatu solusi perlindungan dan layanan di masa yang akan datang, sehingga perusahaan dapat terus menjawab kebutuhan perlindungan jiwa & kesehatan masyarakat.
Satu lagi nih yang tidak kalah penting! Pengkinian data akan membantu melindungi Anda dari penyalahgunaan data atau tindak kejahatan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Misalnya, Anda sudah tidak menggunakan nomor telepon yang lama, atau sudah pindah domisili, tetapi Anda belum melakukan pengkinian data. Hal ini dapat menimbulkan risiko oknum/ orang lain tidak bertanggung jawab dapat menggunakan data Anda.
Keuntungan lain dari adanya data pribadi nasabah yang terkini adalah informasi mengenai kemudahan layanan yang tentunya didukung oleh teknologi sehingga nasabah dapat dengan mudah mengetahui informasi detail polis, detail akun, klaim yang dapat diajukan tanpa harus datang ke kantor Customer Service, serta informasi mengenai layanan tambahan di luar manfaat yang didapat dari polis yang dimiliki.
Jadi, jangan berpikir dua kali ya! Yuk, segera melakukan pengkinian data diri, agar Anda dapat bertransaksi dengan lebih nyaman, aman, cepat dan terlayani dengan baik.
Sumber:
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi