Perlindungan Individu
Corporate Solution
Perlindungan Prestige
Perlindungan Syariah
Perlindungan Mikro
Kredit Kumpulan
Beli Online
Dapatkan informasi mengenai kelengkapan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan klaim
Dapatkan informasi mengenai seluruh lokasi layanan AXA Mandiri di Indonesia
Layanan ini diperuntukkan bagi pemegang polis yang ingin melakukan perubahan pada polis
Lihat dan bandingkan produk-produk asuransi AXA Mandiri sesuai dengan kebutuhan Anda
Temukan kemudahan dalam mengakses formulir untuk segala layanan AXA Mandiri
Temukan kemudahan dalam mengakses prosedur untuk segala layanan AXA Mandiri
Penyesuaian Layanan Klaim untuk Asuransi Kesehatan International Exclusive dan Promedicare dari Mandiri AXA General Insurance
Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik untuk Anda, per 1 Maret 2021 kontak layanan untuk produk asuransi kesehatan International Exclusive dan Promedicare berubah menjadi:
Anda dapat menghubungi kontak di atas untuk keperluan pengajuan klaim, permintaan surat penjaminan dan layanan perawatan di rumah sakit.
Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait hal ini, silakan hubungi Customer Care Center
Mandiri AXA General Insurance (MAGI) di:
Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.