Anda memiliki kewajiban untuk melakukan tindakan segera guna mengurangi kerugian dengan cara mengambil langkah penyelamatan untuk memperkecil dan menghindari kerusakan atau kerugian lebih lanjut.
Harap beritahu kami, sesegera mungkin, jika Anda merasa harus mengajukan klaim berkaitan dengan polis asuransi Anda. Berdasarkan kondisi di dalam polis hal ini menjadi tugas Anda untuk melakukannya.
Semakin cepat Anda menghubungi kami semakin cepat kami akan dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan. Anda dapat menghubungi staf klaim kami di 1500 733 atau email di customer.general@axa.co.id
Catatan Berkaitan dengan pengajuan klaim, harap dicatat bahwa:
Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.
Harap diperhatikan bahwa dokumen-dokumen yang tercantum di bawah ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.
Klaim Own Damage
Klaim Total Loss / Kecurian
Klaim Tuntutan Pihak Ketiga
Laman ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik. Informasi lebih lanjut perihal informasi yang dikumpulkan dan digunakan silakan lihat Kebijakan Cookie dan Kebijakan Privasi