Informasi Terkini

Search Customer Service

Aset Penerbit

Sakit Jantung, Kenali Gejala dan Faktor Penyebabnya pada Anak Muda

Umumnya, sakit jantung sering terjadi pada orang lansia. Namun saat ini anak muda pun bisa terkena penyakit ini. Bagaimana bisa? Ini dia faktor penyebabnya yang wajib dihindari.

10 Sep 2025

Kanker Payudara, Berisiko Tinggi Namun dapat Dicegah Sejak Dini

Meskipun kanker payudara memiliki insiden dan tingkat risiko yang tinggi di Indonesia, bukan berarti penyakit itu tidak dapat dicegah.

05 Sep 2025

Kanker Ginjal: Penyebab, Gejala, Diagnosis, dan Penanganannya!

Kanker ginjal adalah kondisi ketika sel-sel ginjal tumbuh tidak terkendali. Penyakit ini menduduki peringkat ke-22 dengan 2.349 kasus di Indonesia.

03 Sep 2025

Penyakit Alzheimer: Gejala, Penyebab, dan Cara Penanganannya!

Penyakit Alzheimer menjadi perhatian dunia karena tidak hanya menyerang lansia, tapi juga anak muda. Ini gejala, penyebab, dan cara penanganannya!

02 Sep 2025

Zakat Penghasilan: Syarat, Nisab, dan Cara Perhitungannya

Zakat penghasilan wajib dikeluarkan oleh umat muslim yang memiliki penghasilan lebih dari nisab. Berapa nisab dan apa saja syarat wajib zakat ini?

26 Agu 2025

Aset Penerbit

EnsiFraudia Edisi 3: Data Akurat, Klaim Lancar, Kunci Aman Berasuransi 

Pentingnya memastikan keakuratan informasi data pribadi pada Surat Pengajuan Asuransi Jiwa (SPAJ) atau Surat Pengajuan Asuransi Kesehatan (SPAK), serta menjawab pertanyaan riwayat kesehatan dengan jujur saat pengajuan asuransi.

15 Mei 2025

Pengumuman Pemenang Leaderboard ATM Emma Referral 2024

Pengumuman Pemenang Leaderboard ATM Emma Referral 2024

26 Mar 2025

Pengumuman Perpindahan Layanan Tatap Muka CCC Surabaya

Pengumuman Perpindahan Layanan Tatap Muka CCC AXA Mandiri Surabaya

20 Des 2024

Kirim Uang dapat Perlindungan plus Cashback, Mau?

Tunggu apa lagi! Kirim uang dapat perlindungan di hari spesial ulang tahun ke-21 AXA Mandiri

16 Des 2024

Cegah Tindak Kecurangan dengan 4 Cara Ini

Kurangnya kewaspadaan adalah celah bagi pelaku tindak kecurangan untuk melancarkan aksinya. Hal yang kerap terjadi adalah bocornya data pribadi nasabah seperti nama, alamat, nomor telepon, nomor rekening, dan informasi polis kepada pihak yang tidak berkepentingan.

25 Nov 2024

Aset Penerbit

Dengan Semangat Gotong Royong, Karyawan AXA Mandiri Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Jawa Tengah

Siaran Pers

SEMARANG, 1 Maret 2021 – Cuaca ekstrem di Indonesia yang menyebabkan tingginya curah hujan membuat sejumlah wilayah di tanah air terendam banjir di bulan Februari 2021 ini. Para karyawan PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menunjukkan kepeduliannya akan kondisi tersebut dengan mengumpulkan donasi untuk meringankan beban korban banjir di Jawa Tengah.

Diwakili langsung oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha dan Area Head Bank Mandiri Semarang Pemuda Alexander J. Patty, karyawan menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako, pakaian dan kebutuhan dasar lainnya untuk korban banjir yang disalurkan kepada masyarakat di Demak dan sekitarnya melalui Pondok Pesantren Hidayatul Quran pada Selasa, 23/02. 
“Kepedulian kepada sesama dan semangat gotong royong adalah nilai yang tertanam kuat di hati para karyawan AXA Mandiri. Di sini, perusahaan mengakomodasi itikad baik karyawan, dan kami harap bantuan ini tidak hanya meringankan beban masyarakat tetapi turut membantu proses pemulihan mereka paska banjir”, ujar Rudi. 

Rudi menambahkan penyaluran bantuan ini pun sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu bertindak demi kemajuan insan manusia dan melindungi hal yang terpenting bagi mereka, menekankan bahwa masyarakat merupakan bagian penting bagi perusahaan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, termasuk kegiatan Tanggung Jawab Perusahaan (CR). Paket sembako, pakaian, dan kebutuhan lainnya ini disalurkan langsung kepada masyarakat oleh para sukarelawan AXA Mandiri yakni tenaga pemasar AXA Mandiri di wilayah Semarang dan sekitarnya sebagai wujud kepedulian sosial. 

Sebelumnya, dalam membantu masyarakat terdampak banjir tahun 2020 lalu, AXA Mandiri dan entitas bisnis AXA di Indonesia mengadakan kegiatan AXA Hearts In Action mendistribusikan sembako kepada sebagian korban banjir di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, termasuk membersihkan lingkungan di kelurahan Bidara Cina, Jakarta Timur. AXA Mandiri juga memberikan medical check-up gratis kepada warga Bidara Cina sebagai bentuk antisipasi risiko kesehatan yang dapat terjadi paska banjir.

“Perusahaan dan karyawan akan terus bergandengan tangan guna membawa dampak positif kepada masyarakat melalui program CR.  Kami akan menyeimbangkan kepentingan bisnis kami di Indonesia dan menjawab tantangan sosial agar perusahaan dan masyarakat dapat tumbuh bersama”, tambah Rudi. 

AXA Mandiri setiap tahunnya melaksanakan kegiatan CR dengan fokus utama pada bidang kesehatan, inklusi sosial, literasi & inklusi keuangan, serta pelestarian lingkungan. Perusahaan bekerja sama dengan Bank Mandiri, AXA Group, komunitas, lembaga/ instansi terkait, serta karyawan dalam menjalankan aktivitas CRnya.

Tentang AXA Mandiri PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan asuransi jiwa patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan National Mutual International Pty. Limited (AXA). Telah hadir selama lebih dari 15 tahun di Indonesia untuk memberdayakan masyarakat dalam memiliki kualitas kehidupan yang lebih baik. AXA Mandiri melayani masyarakat dengan menyediakan beragam solusi produk inovatif, sesuai dengan kebutuhan perlindungan masyarakat di antaranya, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pendidikan, dana hari tua, hingga dana pensiun (DPLK AXA Mandiri). AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 Juta masyarakat Indonesia yang didukung oleh lebih dari 2.000 Financial Advisor yang tersebar di lebih dari 1.880 kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta lebih dari 450 Tele-Sales dan Corporate Sales officer. AXA Mandiri meraih beragam apresiasi publik di antaranya Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016–2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang bekerja sama dengan Majalah SWA; Contact Center Service Excellent oleh Majalah Service Excellent dan Best Sharia Award oleh Majalah Infobank selam tiga tahun berturut-turut (2016-2018). AXA Mandiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk Info Lebih Lanjut, hubungi:
Luile Retno Sawitri Website : www.axa-mandiri.co.id
Corporate Communications & Event Management Twitter : @AXA_Mandiri
Telp. (021) 3005 8888 Facebook : AXA Mandiri
Fax. (021) 3005 8500 Instagram : @AXAMandiri
Email: luile.sawitri@axa-mandiri.co.id